Bisa Bermanfaat, Aji Dipo Mampu Menangkal Sirep Maling

Foto : (ist)

FOKUSLINTAS.com – Aji Dipo adalah sebuah ilmu piranti untuk menangkal ilmu sirep terutama sejenis Ajian Begananda, Megananda dan Wimonosoro intinya ilmu sejenis sirep bisa ditanggulangi dengan Ajian ini.

Anda sebagai seorang tuan rumah, ilmu ini mungkin bisa bermanfaat untuk Anda. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mempelajari Ajian ini.

 

Mantra

Hong ingsun amatek Aji-ajiku si Aji Dipa kang ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan, apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli, lah padha suminggaha,
yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah

Lelaku Puasa Mutih semala 27 hari dan dilanjutkan dengan Tapa Jejeg 4 jam.

Cara Mengunakan

Saat malam tiba dan menjelang tidur, saat mengunci pintu rumah bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali lalu tidur.

Cara Mengetahui Sirep

Jika Anda memiliki hewan ternak, termasuk Kucing jika sudah tertidur dan sulit untuk dibangunkan itu pertanda sirep sudah digunakan.

Jika Anda sudah tidur maka Anda akan terjaga dan merasa sulit untuk tidur jika begini saya sarankan untuk langsung bangun atau menyalakan lampu atau TV agar si pencuri tahu bahwa Anda belum tidur, jangan berdiam diri diatas tempat tidur karena dikuatirkan si maling merasa bahwa Anda telah tidur dan mereka masuk kerumah Anda bisa-bisa menimbulkan perkelahian.

Jika Anda hidup dikerumunan daerah yang rawan pencurian, ilmu ini saya sarankan untuk Anda pelajari dan hanya untuk jaga-jaga saja. Berbagai sumber

 

(Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *