Lymfosit T Nano, Obat Mutakhir Untuk Obati Virus Corona

*Lymfosit T nano,obat mutakhir untuk obati Virus Corona*

 

FOKUSLINTAS.com – Penyembuhan cara biotech dari muhamad Isa (Isa robotik) dibawah binaan yayasan Biotech methodologi tubuh telah menemukan obat yang mujarab untuk mencegah dan menyembuhkan virus Covid-19, obat ini diberi nama ” obat mutakhir lymfosit T Nano Robotik Isa”.

Menurut penemu obat mutakhir muhamad Isa (Isa Robotik) mengatakan bahwa obat ini mempunyai tiga keunggulan :

Pertama, untuk Pencegahan, meningkatkan imun (antibody) tubuh terhadap virus Covid- 19. dan bagi yang sudah terpapar tapi tidak tahu alias Carrier ,maka obat mutakhir yang ada saya namakan vaksin lymfosit T nano robotik (sell imun) yaitu vormula menggunakan Tenaga hayat Sinaran yang akan langsung bisa membunuh virus covid-19.

Kedua, Untuk pengobatan ,bila yang sudah positif Corona dan ada komplikasi jantung paru diabetes dan penyakit yang lain, maka 6 formula akan bekerja memperbaiki komplikasi penyakit tersebut, yaitu :
1.Hidrogen
2.Oksigen.
3. Mineral micro.
4. Enzim
5.Acid amino
6.Tenaga hayat sinaran.

Ketiga, Sedangkan untuk pemulihan pasca sembuh dari positif Corona yaitu kandungan allisin mampu meregenerasi kerusakan sel dan setelah sembuh tidak akan tertular kembali, Karena imunnya ditingkatkan kembali dengan 6 formulasi “obat mutakhir lymfosit T nano robotik”, Nano adalah kecepatan cahaya dan robotik adalah tentara sell imunnya.

Isa menambahkan bahwa obat mutakhir ini sudah melalui riset dan dikembangkan sendiri, saat ini sudah mengobati hampir 700 orang, dan alhamdulillah mereka sampai hari ini aman dan sembuh dari virus corona.

Bahan bahan obat mutakhir ini semua dari herbal, seperti temulawak,jambu merah,inti bawang putih dan dikombinasikan oleh biotech yang dihasilkan dari electron magnet dari tubuh saya yang menghasilkan electron magnet secara artificial intellegent (kecerdasan buatan).

“Nantinya kalo pembuktian berhasil di masyarakat, saya baru akan mengurus ijin BPOM dan Depkesnya agar bisa diedarkan secara luas, yang terpenting bagi saya saat ini untuk segera bisa menolong masyarakat dulu, agar mereka selamat,” ujar Isa yang belajar secara otodidak tentang ilmu kesehatan.

Saya berharap temuan saya ini bisa di akomodir oleh pemerintah agar segera bisa dijadikan obat mutakhir bagi masyarakat luas untuk menyembuhkan penyakit akibat virus corona, yang sampe saat ini belum ada obat ataupun vaksinnya, ” saya siap untuk diuji klinis dan diriset secara ilmiah (laboratorium) terkait obat mutakhir ini,” tandas Isa.

Sementara itu menurut Pembina Yayasan Wibisono mengungkapkan bahwa penemuan Isa robotik ini patut diapresiasi ,saya akan fasilitasi untuk segera di presentasikan ke BNPB ataupun Departemen kesehatan agar bisa diuji klinis dan tujuannya untuk bisa dijadikan obat penyembuh penderita Covid-19, agar kondisi negara ini bisa segera pulih.

“Selanjutnya saya berharap pemerintah pusat untuk merespon temuan karya anak bangsa ini, saya sendiri sudah dua bulan memantau kegiatan Pak Isa untuk menyembuhkan orang, baik yang masih sehat dan yang sudah sakit, mereka yang masih sehat tidak tertular virus corona dan yang sakit bisa sembuh,” pungkas Wibi.[]

 

 

Kont : Memet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *