Wanita Doyan Selingkuh Bisa Anda Lihat Dari Gerak Fisiknya, Begini Ciri-cirinya


Ciri wanita selingkuh dilihat dari fisiknya. Foto: Ist/Net

FOKUSLINTAS.com – Ciri wanita selingkuh bisakah dilihat dari fisiknya? Setidaknya belum ada penelitian ilmiah untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Hanya saja, jika dilihat dari perilaku ada ciri-ciri tertentu yang bisa jadi tanda seorang wanita selingkuh. Misalnya, wanita yang tak dipedulikan oleh pasangannya. Jika sudah terdesak, wanita yang tak mendapat perhatian dari pasangannya bisa mencari perhatian dari pria lain.

Begitupun wanita yang tak bisa merasakan kepuasan dari pasangannya. Jika tak kuat iman, bukan tak mungkin akan mencari kepuasan dari pria lain.

Bahkan ada juga yang menyebut jika seorang wanita yang lebih sukses dari pasangannya punya potensi besar melakukan perselingkuhan.

Lalu bagaimana dengan ciri yang terlihat dari fisiknya? Melansir dari berbagai sumber, jika penelitian ilmiah belum bisa menjawabnya, kearifan lokal dari budaya Jawa dan Sunda bisa memberi jawabannya.

Kearifan lokal yang dimaksud adalah kitab primbon. Terdengar kuno memang, namun tidak ada salahnya menelaah tanda-tanda wanita yang punya potensi tukang selingkuh seperti yang dibahas dalam kitab primbon.

Dilihat dari Matanya

Konon, wanita dengan mata sayu seolah baru bangun tidur merupakan salah satu ciri jika dia gampang selingkuh. Bahkan bisa jadi dia juga gampang cerai karena wanita dengan mata sayu seringkali adalah wanita tipe pembosan.

Selain itu ciri wanita selingkuh dilihat dari matanya adalah yang matanya cenderung gelap dan sangat sering berkedip. Tentunya lebih sering dari manusia normal lainnya.

Namun, ada juga yang seringkali tidak berkedip ketika melihat pria tampan, baru ketika bertatapan mata, si wanita akan sering berkedip untuk mencari perhatian.

Wanita dengan mata lebar dan besar seperti ikan mas ditengarai dalam kitab primbon sebagai tanda seorang wanita yang gemar selingkuh. Wanita dengan ciri mata lebar ini konon sering gonta-ganti pasangan untuk mencari kepuasan.

Begitupun dengan wanita yang sorot matanya jelalatan dan tampak antusias ketika melihat pria, bisa jadi itu pertanda dia gampang untuk diajak selingkuh.

Dilihat dari Jidatnya

Kitab primbon menyebut, ciri wanita selingkuh bisa dilihat dari jidatnya, yakni wanita dengan jidat nongnong berpotensi sebagai tukang selingkuh. Apalagi jika jidat nongnong dengan telinga tegak atau telinga mungil, disebut sebagai wanita yang tak pernah puas dengan satu pria saja.

Dilihat dari Raut Wajahnya

Raut wajah kemerahan jadi ciri lain wanita yang gemar selingkuh. Apalagi jika bagian hidungnya ada garis-garis kecil, konon dia tidak pernah mencintai suaminya. Bahkan wanita dengan ciri fisik tersebut suka berselingkuh dengan laki-laki yang lebih tua.

Dilihat dari Cara Bicara dan Tertawa

Ciri wanita selingkuh dilihat dari fisiknya bisa juga dilihat dari caranya bicara dan tertawa. Jika dia kerap menjulurkan lidahnya ketika bicara lalu sering menjilat bibirnya, ini bisa jadi pertanda dia tidak setia pada pasangannya.

Cara dia bicara yang kerap menjilat bibirnya konon adalah tanda dia siap bila diajak selingkuh. Bisa saja dia tidak sadar melakukannya, karena sudah pembawaannya yang atraktif saat bertemu pria menarik.

Begitupun jika bicaranya ketus atau judes, biasanya dia tak punya malu ketika berselingkuh. Selain itu, wanita yang ketika tertawa menundukkan kepala juga jadi pertanda dia gemar selingkuh.

Dilihat dari Pipinya

Wanita dengan pipi tembem ditambah suaranya mirip pria disebut kitab primbon sebagai ciri wanita selingkuh. Bahkan wanita dengan pipi tembem ini konon menyukai pria yang lebih muda dan tak segan menjadi tante girang.

Dilihat dari Rambutnya

Ciri wanita yang ditengarai gemar selingkuh dilihat dari rambutnya menurut kitab primbon adalah wanita berambut tebal. Saking tebalnya anak-anak rambut sampai tumbuh di pelipis di bagian pelipis.

Selain itu, rambutnya juga seringkali diusap, bahkan ikatan rambutnya kerap dibetulkan, walaupun rambutnya masih rapi. Ini dilakukannya untuk menarik perhatian pria.

Dilihat dari Hidungnya

Hidung runcing namun tak terlihat mancung juga dimasukkan ke dalam ciri wanita selingkuh menurut kitab primbon. Apalagi jika saat mengobrol dengan lawan bicaranya, tangan si wanita kerap bergerak-gerak agar terlihat atraktif.

Itulah ciri wanita selingkuh dilihat dari fisiknya berdasarkan kearifan lokal yang tertera pada kitab primbon. Tentu saja apa yang diterangkan di atas bukanlah hasil penelitian ilmiah, namun berdasarkan pengalaman masyarakat yang dikumpulkan dalam kitab primbon. Anda boleh percaya atau tidak. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *