Viral Wanita Berhijab Diduga Istri Ketiga Didi Kempot, Tak Kalah Cantik dari Saputri-Yan Vellia

Heboh Wanita Berhijab Diduga Istri Ketiga Didi Kempot, Tak Kalah Cantik dari Saputri-Yan Vellia. Foto : dok

 

FOKUSLINTAS.com – Setelah lebih dari sebulan Didi Kempot wafat, terkuak sosok cantik Dian Ekawati. Namun bukan istri ketiga, Dian merupakan istri kedua yang sempat berjuang menemani Didi di awal-awal karirnya.

Didi Kempot terbilang tertutup soal kehidupan pribadi. Selama ini, ia justru lebih fokus pada kegiatannya menyanyi dan tampil di sejumlah panggung.

Karena itu, publik terkejut ketika Didi diketahui memiliki dua istri bernama Saputri dan Yan Vellia. Dua istri Didi itu dipuji soal paras cantik hingga sikap mereka yang setia mendampingi Didi.

Baik Saputri maupun Yan sempat mengungkap rasa kehilangan mereka atas sosok Didi. Meski tak terlalu akrab, keduanya juga saling menghormati posisi masing-masing.

Yang mengejutkan, Didi ternyata punya satu istri lagi. Dia adalah Dian Ekawati, sosok wanita berhijab yang wajahnya tak kalah cantik menawan dari Saputri maupun Yan.

Menariknya bukan istri ketiga, Dian adalah istri kedua setelah Saputri. Dari pernikahan dengan Didi, Dian ternyata dikaruniai tiga anak yakni Staso, Stansa dan Stania.

Dian mengungkap kalau putranya, Staso, yang sudah beranjak remaja kini juga mengikuti jejak mendiang ayah. Ia berharap Staso bisa sukses seperti Didi.

“Saya bangga dengan beliau, almarhum bapak (Didi Kempot) yang selalu mensupport anak-anak,” ujar Dian Ekawati saat diwawancara Beepdo. “Ya, sangat berterima kasih sekali. Harapannya yang pasti Staso bisa sukses, setidaknya seperti bapak. Insya Allah seperti bapak.”

Dian juga tak mau terlalu banyak mengekspos diri dan sangat menghormat Saputri. Kemunculan Dian ini tak urung ikut membuat fans Didi kembali terkejut sekaligus memuji sikap santun Dian itu.

“KALO GK SALAH DENGAR BUNDA DIAN BILANG…INSAK ALLOH 40 HR NYA ALM PAKDE DK ..ANAK” MAU SOWAN KE IBUK…APA YG DIMAKSUT IBUK SAPUTRI…BUNDA DIAN BENAR” SANGAT MENGHORMATI ISTRI PERTAMA PAKDE DK…SALUT AKU BUNDA DIAN ATAS KERENDAHAN HATIMU,” kata fans. “Semoga Ibu Hj Syaputri, Mbak Dian, Mbak Yan & semua anak* sll rukun sehingga Papa Bahagia & Bangga Memiliki Kalian. Aamiin,” seru fans.

(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *