Janda Lebih Menggoda dan Semakin Terdepan, Begini Faktanya?

 

Foto: dok (ist/fokuslintas.com)

 

FOKUSLINTAS.com – Tak heran jika orang-orang diluar sana mendengungkan Janda lebih Menggoda dan Semakin Terdepan. Pasalnya, sebagian cowok justru lebih memilih janda ketimbang cewek perawan…. Benarkah..????

Hal itu diungkapkan oleh wanita masih gadis, sebut saja Mei (34), janda asal kota Sragen. Menurut Mei, ketertarikan kaum Adam lebih dominam terhadap janda. Janda itu berpenampilan aduhai, sehingga mampu menarik perhatian laki-laki.

Selain itu, katanya setiap jalan dengan pasangannya, tidak banyak permintaan ini itu. Janda juga memberikan kasih sayang yang tulus terhadap pasangannya.

“Saya kan banyak teman kerja juga seorang janda, jadi kadang curhat, malah justru lebih banyak cowok-cowok yang lebih memilih janda ketimbang gadis. Anehnya bukan hanya orang dewasa saja bahkan berondong dan yang sudah berstatus sah, pada doyan dengan Janda,” kata Mei meniru ucapan temannya.

Tak hanya dari penampilan dan pelayanan yang ditonjolkan. Janda juga pandai menaklukkan hati laki-laki, karena setiap telponan, Ia memberikan tutur bahasa yang sopan, serta menyikapinya dengan dewasa. Sifat itulah yang kurang dimiliki oleh seorang gadis jaman now.

“Saya selaku cewek, salut sama Janda, makanya tak heran jikalau janda dikatakan semakin didepan, karena sifat janda itu jauh beda dengan sikap yang dimiliki oleh cewek sekarang,” jelasnya.

Senada yang sama ungkapkan Rini (38), dirinya sependapat dengan Mei, karena sebagian cewek jaman now, pengennya selalu diperhatikan, marah tanpa alasan minta dibeliin ini itu, kalau tidak dipenuhi keinginannya, cari-cari alasan untuk marah.

“Itulah yang membuat kadang laki-laki merasa bosan dan berpindah lain hati, akhirnya memutuskan cari Janda. Menurut kami Janda itu lebih dewasa pemikirannya dan pengertian,” ucap Rini.

Ditempat yang lain ada pendapat yang sama, Subanto atau Balinding (45), mengaku bahwa punya pasangan yang berstatus janda satu anak asal Solo. Kasmarannya sudah berjalan kurang lebih dua tahun hingga sampai sekarang.

“Saya senang dengan perempuan yang bersifat dewasa sekalipun itu berstatus janda. Baginya komunikasinya nyambung, sehingga mampu membuat saya semangat tanpa banyak minta itu, minta ini,” katanya.

Intinya tutur Balinding, janda lebih menggoda, mungkin Tuhan sudah takdirkan berjodoh dengan janda.

(Memet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *