Mantab! Alat Sedot Sperma Canggih di China Diproduksi Massal untuk Para Pendonor

Alat donor sperma | nextshark.com
Harganya pun selangit!

 

FOKUSLINTAS.com – Alat medis di dunia kedokteran memang semakin lama semakin canggih dengan perkembangan teknologi. Program bayi tabung sudah menjamur di berbagai negara. Ada juga pasangan yang menginginkan anak dari sperma orang yang rela menjadi pendonor.

Melihat hal ini, di Rumah Sakit Nanji Provinsi Jiangsu, China, sebuah alat canggih diciptakan untuk membantu para pendonor sperma.

Dilansir dari Next Shark, sebuah mesin berwarna putih dengan abu-abu dan pink ini bernama “SW-3701 Trolley Type Sperm Colletor” di mana bisa kalian temukan di RS dan klinik. Sesuai dengan namanya, mesin ini membantu mengumpulkan air mani dari para pendonor dengan cara masturbasi pada alat ini.

Penampakan mesin ini diunggah oleh salah satu akun Twittar bernama, @AngryManTV. Pada video yang ia bagikan, tampak mesin tersebut sedang bekerja. Perangkat mesin ini memiliki lubang pipa mekanik yang mendorong dan menarik secara ritmis dari celahnya.

Pipa tersebut bisa memberikan pijatan halus untuk mempermudah ejakulasi. Lalu kecepatan suhu serta frekuensinya juga bisa diatur sesuai dengan keinginan sang pendonor.

Selain itu, pada bagian atas mesin terdapat layar untuk menayangkan film panas sehingga mempermudah proses ekstrasi sperma. Mesin ini menggabungkan teknologi digital modern, teknologi kontrol otomatis dan teknologi simulasi besama dengan wadah pengumpulan cairan sehingga fungsinya sangat sempurna sebagai alat mastubasi dan pengumpulan air mani.

Menurut orang yang pernah mencoba, mesin ini memiliki “vaginal environment” sehingga mirip seperti alat kelamin wanita bahkan lebih nikmat lagi. Hebatnya lagi, mesin ini punya kemampuan untuk mengobati ejakulasi dini!

Direktir Urology, Rumah Sakit Pusat Zhengzhou mengatakan bahwa alatnya memang didesain bagi para calon pendonor agar mudah dalam mengumpulkan spermanya. Hal ini juga mempermudah bagi mereka yang hendak melaksanakan proses bayi tabung lantaran kesulitan ketika membuahi sel telur.

Mesin ini bisa dibeli secara online di website rumah sakit tersebut. Namun belakangan ini mesin tersebut sudah diproduksi secara massal. Sudah ada yang jual di market place seperti Alibaba, lho! Mesin ini dibadrol dengan harga Rp 70 jutaan ke atas.

Wah, ada-ada aja alat medis jaman now. Saking canggihnya bisa menciptakan alat seperti ini. Harganya yang selangit ini sepertinya sesuai dengan kegunaannya. Buat yang ingin mengikuti program bayi tabung cocok banget nih punya alat ini. Gimana menurut kalian, gaes?

(Joko-Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *