Tanda Wanita yang Gampang Diajak Selingkuh, Kenali Biar Gak Nyesel!

Foto: dok (ist)

 

FOKUSLINTAS.com – Seperti pria, ada juga wanita yang tidak tahan godaan perselingkuhan. Namun ada wanita yang memang rentan atau gampang tergoda untuk selingkuh. Seperti dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

 

Gampang bosan

Kalau punya pasangan yang gampang banget bosan, kamu perlu waspada. Wanita seperti ini rentan tergoda pria lain yang lebih kreatif atau membuat hubungan tidak monoton.

 

Mudah menerima kehadiran orang baru

Ada wanita yang punya karakter gampang sekali beradaptasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Sebenarnya ini positif, namun ada dampak negatifnya juga. Karena ia gampang berbaur dengan orang lain, maka mudah pula menerima perhatian dari pria lain walaupun ia sudah punya pasangan.

 

Pernah diselingkuhi

Wanita yang pernah diselingkuhi berpotensi besar untuk berbalik melakukan perselingkuhan. Hal ini terjadi akibat luka hatinya yang kemudian menjadikan ia ingin balas dendam.

 

Sering menilai seseorang dari penampilannya saja

Hati-hati dengan wanita yang sering menilai orang cuma dari penampilan luarnya saja. Artinya, ia tidak begitu memperdulikan karakter orang. Apakah sikap orang itu baik atau buruk. Selama orang itu ganteng ya meski tingkahnya begajulan, bagi dia mah oke-oke saja.

Yang seperti ini akan mudah sekali diajak berselingkuh. Tinggal diperlihatkan paras tampan, rumah mewah, mobil mentereng udah deh gelap mata gak ingat dia sudah punya pasangan.

Gimana, menurutmu adakah tanda-tanda lainnya wanita yang gampang diajak berselingkuh? ( Subanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *