PSHT Ranting Tangen Cabang Sragen, Menyatakan Sikap Tegas Menolak Wacana Perubuhan Tugu Pencak silat

PSHT Ranting Tangen Cabang Kabupaten Sragen. Foto: (Awi)

 

FOKUSLINTAS.com – Bertempat di lapangan Desa Jekawal, Tangen, Sragen dalam sela-sela kegiatan kerja bakti, sejumlah ratusan warga PSHT Ranting Tangen, Cabang Kabupaten Sragen, Pusat Madiun, menyatakan menolak rencana perubuhan tugu di wilayah Kabupaten Sragen, (Minggu 28 Juni 2020).

Mursalim selaku koordinator PSHT Ranting Tangen, juga menuturkan, “kami menolak bukan masalah berapa nilai nominal yang kami keluarkan di dalam proses pembangunannya, tetapi bagi kami Tugu PSHT adalah prasasti, bukan hanya sebatas simbol akan tetapi juga ada lambang yang mengandung makna dan ajaran bagi kami warga PSHT,” terangnya.

Sejumlah ratusan warga PSHT Ranting Tangen, Cabang Kabupaten Sragen, Pusat Madiun, menyatakan menolak rencana perubuhan tugu di wilayah Kabupaten Sragen. Foto (Awi)

Selanjutnya terkait perusakan tugu di beberapa titik di wilayah Kabupaten sragen, pihaknya juga sangat mendukung aparat tentang proses hukumnya, dikarenakan hal tersebut ulah oknum yang tidak ada sangkut pautnya dengan organisasi, jadi harus di tindak sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.

Foto: dok (Awi)

“Saya selaku koordinator menyatakan bahwa bersama seluruh PSHT Ranting Tangen, siap bersinergi dengan pihak Polri dalam hal keamanan, ketertiban di dalam masyarakat.” Imbuhnya.

Sementara itu, acara deklarasi damai berjalan lancar dan kondusif selanjutnya begitu selesai kegiatan seluruh anggota PSHT yang hadir kembali ke rumah berjalan dengan tertib. (Awi-Subanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *