Resmi Dapat Rekomendasi, Gibran Agendakan Safari Politik


Bakal cawali Gibran Rakabuming Raka (Tim)

 

FOKUSLINTAS.com – DPP PDIP resmi mengusung pasangan calon wali kota (Cawali) dan calon wakil wali kota (Cawawali) Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Solo 2020. Setelah resmi mengantongi tiket rekomendasi, Gibran langsung bergerak dengan mengadakan safari politik dalam waktu dekat.

“Sejumlah parpol yang punya kursi di DPRD sudah menghubungi saya. Porpol tersebut berkomunikasi jauh hari sebelum saya mendapatkan rekomendasi,” ujar Gibran, Minggu (19/7).

Ia pun menyambut baik dukungan yang datang dari partai lain. Namun, karena pada saat itu belum dapat rekomendasi belum berani berbuat banyak.

“Hampir semua parpol telah menghubungi saya. Saya sekarang sudah resmi mendapatkan rekomendasi bersama Teguh Prakosa,” kata dia.

Ia akan melakukan safari politik untuk menemui ketua parpol di Solo. Selama berlangsungnya safari politik nanti akan didampingi Ketua DPC PDIP Solo.

“Ya nanti untuk agenda safari politik biar didampingi Pak Ketua (FX Rudy),” katanya.

Ia menambahkan semua kegiatan berkaitan dengan Pilwakot Solo untuk saat ini akan mengikuti semua arahan Ketua DPC PDIP Solo. Gibran juga tetap melakukan aktivitas blusukan untuk menyerap aspirasi warga.

“Blusukan tetap saya lakukan untuk menyerap aspirasi warga,” pungkasnya.

*(Tim-Ayu)

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *