Kembali Eksis, Trio Macan Luncurkan “Anumu” untuk Lelaki Hidung Belang


Trio Macan mengeluarkan lagu baru berjudul “Anumu”. Personil baru grup dangdut Trio Macan yaitu Nanda (kiri), Elok (tengah) dan Vira (kanan) saat perkenalan dan peluncuran single barunya di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). Source: (Src-ist)

FOKUSLINTAS.com – Personel baru grup dangdut Trio Macan Nanda (kiri), Elok (Tengah), dan Vira (kanan) saat perkenalan dan peluncuran single barunya di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Setelah diisukan bubar dan diterpa isu negatif, grup dangdut Trio Macan hadir kembali dengan generasi ketiga. Personel baru tersebut adalah Nanda asal Majalaya, Elok asal Banyuwangi, dan Vira asal Kediri.

Dengan hadirnya para personil baru dari generasi ke 3 yang lebih fresh dan milenial ini, diharapkan New Trio Macan ini bisa tampil dan disukai oleh para penggemar yang telah menunggu – nunggu kembalinya Trio Macan.

Ditemui saat peluncuran di kawasan Darmawangsa, Nanda, Elok dan Nanda mengaku jika menjadi personil Trio Macan sudah menjadi impian mereka sejak dulu yang akhirnya terwujud.

“Kami ingin bergabung ke Trio Macan karena salah satu impian kami. Kami ingin jadi salah satu generasi Trio Macan. Karena sudah mendunia banget. Nama Trio Macan siapa sih yang gak kenal? ” Ucap Vira.

Sebagai perkenalan Trio Macan yang baru, mereka juga mengeluarkan lagu baru yang berjudul ‘Anumu’ yang diciptakan oleh Nanda. Lagu baru ini bercerita tentang perasaan yang tidak boleh dipermainkan.

“Kenapa Anumu? Jadi itu Anumu yaitu perasaanmu, judulnya kaya bikin orang kepo kan “Anumu” itu apaan sih? Jadi insyallah bikin orang tertarik,” Tutup Vira.*(Han)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *