“ZOMBIE” Ternyata Ajarkan Kita Dalam Berkawan, Biar Seram Mereka Tak Suka Makan Teman

Alesan Mengapa Kita Harus Belajar dari Zombie. Biarpun Mereka Suka Makan Orang, tapi Enggak Pernah ‘Makan Temen’. Karena sejatinya zombie mengajarkan kita banyak hal. Foto: Ist

 

FOKUSLINTAS.com – Jika selama ini kamu menganggap zombie itu makhluk yang menakutkan, jahat, dan sadis, ya itu emang benar. Tapi kita enggak boleh melihat orang dari sisi buruknya aja kan??

Sama halnya kayak zombie, walaupun mereka enggak punya otak, namun percaya gak pecaya, ada banyak filosofi hidup yang bisa kita pelajari dari zombie, yaitu:

 

1. Enggak pernah makan temen

Zombie tau mana yang temen, dan mana yang bukan temen. Mereka emang doyan makan orang, tapi enggak pernah memakan temennya sendiri. Jangankan memakan, menyakiti temen aja juga gak pernah.

Sifat setia kawan inilah yang bisa kita contek dari zombie. Intinya, se-“lapar” apapun kamu, jangan pernah sekali-kali “makan temen”!

 

2. Maju terus, pantang menyerah

Kalo kamu nonton film-film yang bertajuk zombie, pasti pernah lihat kan, gimana semangatnya zombie kalo udah ngejar sesuatu.

Mereka enggak akan mundur buat dapetin apa yang mereka inginkan. Masa bodoh deh mau ditembak, dipentungin, atau dipukul pake apapun, mereka tetap tak gentar dan maju teruuus.

Kamu juga jangan mau kalah sama zombie dongs! Saat kamu punya impian, kamu harus punya prinsip kek zombie buat mewujudkan impianmu itu, yaitu “maju terus, pantang menyerah”.

3. Peka

Nih buat para cowok-cowok, belajarlah dari zombie untuk jadi lebih “peka”.

Tiap ada bau-bauan atau suara-suara (walaupun cuma “srek”), pasti zombie bakal langsung bergerak buat nyari sumbernya.

Yup, tingkat kepekaan zombie emang sangat tinggi. Bahkan saking tingginya, dimungkinkan mereka bisa membaca pikiran cewek.

 

4. Sering aktifitas, enggak malas

Tau kan apa yang dilakuin zombie tiap menit, tiap jam, tiap hari, yep, “BERJALAN”.

Mereka rajin banget jalan. Kemana-mana selalu jalan kaki. Walaupun transportasi sekarang udah canggih, tapi zombie lebih milih jalan kaki. Kenapa? Karena mereka ngerti kalo jalan kaki itu baik. Makanya gak pernah ada yang namanya zombie sakit. Ya paling cuma loyo, efek kecapekan jalan.

 

5. Enggak ngiri sama rejeki temen

Pernah liat zombie bertengkar sama temennya cuma gara-gara rebutan makanan? Enggak kan?

Meskipun temennya dapet “daging” lebih banyak, zombie enggak ngiri tuh. Mereka tau, emang rejeki tiap orang beda-beda. Malah terkadang mereka saling berbagi makanan. seporsi buat dimakan bareng-bareng, so sweet yak -_-

 

6. Solid

Terakhir, zombie adalah makhluk yang solid. Mereka selalu barengan kemanapun perginya. Enggak pernah ngambek-ngambekan, enggak pernah pergi sendiri-sendiri, pokoknya mereka selalu bersama untuk tujuan yang sama pula.

Nah itulah beberapa hal yang bisa kita contek dari mas dan mbak zombie. Tapi inget ya, nyonteknya yang baik-baik aja. Jangan ikut-ikutan makan orang lho. Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *