Dapat Rekomendasi Gerindra, Gibran Bakal Sowan Prabowo


Pasangan cawali dan cawawali, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa menunjukkan surat rekomendasi dari DPP Gerindra, Senin (3/8). (Tim) Editor: Adm

 

FOKUSLINTAS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra telah resmi menurunkan rekomendasi pada pasangan cawali dan cawawali, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa di Pilwakot Solo. Mendapatkan rekomendasi tersebut, Gibran mengaku senang dan akan sowan menemui Prabowo.

“Saya segera sowan dan menjalin silaturahmi dengan Pak Prabowo di kediamannya,” ujar Gibran di Kantor DPC Gerindra, Solo, Senin (3/8).

Gibran mengaku sebelum pandemi Covid-19 sudah beberapa kali bertemu dengan Pak Prabowo di Jakarta. Sebelum bertemu, Ia akan lebih dulu berkomunikasi dengan jajaran DPP Gerindra supaya bisa dipertemukan dengan Pak Prabowo.

“Yang pasti acaranya (pertemuan) dalam waktu dekat,” tutur dia.

Gibran menegaskan rekomendasi yang diberikan Partai Gerindra tersebut sebagai amanah. Dukungan Gerindra ini menjadi tambahan kekuatan politik untuk memenangkan Pilkada di Solo.

“Saya harus bertanggungjawab dan bisa memenangkan Pilkada Solo,” tandas Gibran.

Sebelumnya, DPD Gerindra Jawa Tengah mengundang pasangan Gibran-Teguh untuk menerima rekomendasi Pilwakot Solo yang telah ditandatangani Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dengan demikian tinggal PAN dan Golkar yang tinggal menunggu pengesahan rekomendasi mendukung pasangan Gibran-Teguh. Sementara PKS memilih oposisi.* Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *