Bertempat di Pendopo Pemkab, Guyub Rukunnya Forkopimda Klaten Jadi Kenangan Abadi


Acara lepas sambut Komandan Kodim 0723/ Klaten, Komandan Dodiklatpur Rindam IV/ Diponegoro, dan Ketua Pengadilan Agama Klaten (diskominfo klaten)

 

FOKUSLINTAS.com — Acara lepas sambut Komandan Kodim 0723/ Klaten, Komandan Dodiklatpur Rindam IV/ Diponegoro, dan Ketua Pengadilan Agama Klaten berlangsung secara sederhana namun penuh makna, di Pendopo Pemkab Klaten, Kamis (6/8).

Dilansir laman klatenkab.go.id, dalam prosesi lepas sambut kali ini, Bupati Klaten Sri Mulyani mengungkapkan betapa guyub rukun dan kompaknya forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dalam membangun Kabupaten Klaten menjadi lebih baik.

”Bahwa selama ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Klaten, Kodim 0723/ Klaten, Dodiklatpur Rindam IV/ Diponegoro, Ketua Pengadilan Agama Klaten, dan antar unsur Forkopimda sudah sangat berjalan baik sekali. Kami sangat kompak sekali,” ungkap Bupati Klaten Sri Mulyani

Diceritakan, Forkopimda kompak bersama-sama menangani Covid-19 di Kabupaten Klaten. Selain itu, Forkopimda dengan penuh kekompakan berperan aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan maupun sosial baik di Kabupaten Klaten, maupun di luar daerah.

Terlebih, saat ini Kabupaten Klaten telah memasuki usia 216 tahun. Sri Mulyani menambahkan di usia Kabupaten Klaten sekarang, tidak terlepas dari kerjasama kerja keras jajaran Forkopimda dengan Pemkab Klaten yang selama ini telah guyub rukun membangun Kabupaten Klaten.

Dengan bertugasnya beberapa pimpinan baru, Bupati Klaten dan Pemkab Klaten turut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Pihaknya pun serta mendoakan agar dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selalu dimudahkan diselamatkan dan disukseskan.

”Kepada Komandan Kodim 0723/ Klaten, Komandan Dodiklatpur, dan Ketua Pengadilan Agama yang lama, saya atas nama Pemkab Klaten dan masyarakat Kabupaten Klaten sangat mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga jalinan silaturahmi dan persaudaraan tetap kita lanjutkan,” pesan Bupati Sri Mulyani

Senada dengan hal tersebut, Dandim 0723 Klaten yang lama, Letkol Kav Minarso, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas Forkopimda.

”Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama ini. Sinergitas dan komunikasi yang telah kita bangun, bersama dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, dan relawan dalam bahu membahu mengatasi berbagai situasi dan persoalan yang ada di Kabupaten Klaten” jelas Letkol Kav Minarso

Sebagai Informasi, posisi Dandim 0723/ Klaten kini dijabat oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo menggantikan Letkol Kav Minarso yang kini menjabat sebagai Wakil Asisten Personel Kodam IV/ Diponegoro. Kemudian, Komandan Dodiklatpur Rindam IV/ Diponegoro kini dijabat oleh Letkol Inf Ginda Mohammad Ginanjar menggantikan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan yang kini menjadi Dandim 0726/ Sukoharjo. Kemudian Ketua Pengadilan Agama Klaten kini dijabat oleh Tubagus Mansur menggantikan Nurwathon yang kini bertugas di Karawang.* Tim-Memet

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *