Stadion Trikoyo Klaten di Sidak, Ini Pesan Bupati Soal Pembangunan


Bupati Klaten Sri Mulyani melakukan Sidak ke Stadion Trikoyo (diskominfo klaten)

 

FOKUSLINTAS.com — Bupati Klaten Sri Mulyani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) demi mengoptimalkan pembangunan insfrastruktur pelayanan publik, Jumat (7/8). Bupati tidak hanya tinjau pembangunan serta perbaikan Stadion Trikoyo namun juga Masjid Al Aqsha Klaten.

“Karena kondisi pandemi masih berlangsung, memasuki adaptasi kebiasaan baru ini Pemerintah Kabupaten Klaten akan optimalkan semua pembangunan pelayanan publik, baik dari segi sarana maupun prasarana,” ujar Bupati Sri Mulyani, usai melakukan sidak di Stadion Trikoyo seperti dilansir laman klatenkab.go.id.

Menghadapi masa transisi ini, beberapa fasilitas publik seperti Stadion Trikoyo masih ditutup, sementara untuk tempat ibadah sudah mulai dibuka namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemeritah pusat.

Sri Mulyani menambahkan, dari hasil pemantauan sidak di Stadion Trikoyo, ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan, seperti perbaikan saluran drainase, lampu sorot, pembangunan mushola, kamar mandi, serta pemindahan tata letak bunga dalam rangka Klaten sebagai Kota Sejuta Bunga Sejuta Warna.* Tim-Met

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *