Makin Meroket, Kasus Covid-19 di Sragen Kini Tembus Angka 103


ilustrasi (sumber: pixabay)

 

FOKUSLINTAS.com — Kasus Covid-19 di Sragen terus bertambah. Sebanyak tiga warga kembali dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, sehingga total di Sragen berjumlah 103 kasus.

“Tambah tiga lagi kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini. Tiga tambahan baru berasal dari Kecamatan Sukodono,” kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, Minggu (9/8).

Ironisnya, tiga warga tambahan itu berasal dari satu keluarga di Kecamatan Sukodono. Tambahan tiga kasus itu membuat jumlah kasus Covid-19 di Sragen menjadi 103 kasus.

Tambahan positif itu diketahui dari data yang dilansir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen hari Sabtu (8/8).

Tatag merinci tiga pasien baru itu masing-masing berinisial S (42), NS (20) dan DNA (16). Ketiganya masih satu keluarga dan positif dari hasil tracking pasien yang terlebih dahulu positif.

Menurutnya, ketiganya diduga tertular dari salah satu anggota keluarga yang sudah dinyatakan positif sebelumnya.

Dengan tambahan 3 positif ini, maka total hingga kini sudah ada 103 kasus positif covid-19 di Sragen. Rinciannya, 181 sembuh, 17 dirawat, dan 5 meninggal dunia.* Tim

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *