Pilwakot Solo, Giliran Zulkifli Hasan Berikan Rokomendasi Gibran-Teguh


Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan rekomendasi pada Gibran-Teguh, Rabu (12/8). (Istimewa)

 

FOKUSLINTAS.com — Tak lama berselang DPP Golkar resmi memberikan rekomendasi apada pasangan cawali dan cawawali Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa. Kali ini giliran Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan dukungan pasangan yang diusung PDIP tersebut. Zulkifli menyerahkan rekomendasi langsung pada Gibran-Teguh di Rumah Dinas Wakil Ketua MPR di Jakarta, Rabu (12/8).

“DPP PAN telah resmi menjadi parpol pendukung pasangan Gibran-Teguh di Pilwakot Solo,” ujar Ketua DPD PAN Solo, Achmad Sapari.

Ia menjelaskan, rekomendasi ini sudah sesuai rapat pleno penetapan bakal cawali dan cawawali di Pilwakot Solo 2020 yang diadakan Minggu (9/8). Dalam rapat tersebut dihadiri bakal cawali dan cawawali, Gibran Rakabing Raka dan Teguh Prakosa.

“Hasil rapat pleno penetapan bakal cawali dan cawawali mengusung pasangan Gibran-Teguh. Kami serahkan hasilnya ke DPW PAN Jateng dan diteruskan ke DPP PAN,” katanya.

DPD PAN Solo, kata dia, setelah ini akan berkoordinasi dengan PDIP sebagai parpol pengusung Gibran-Teguh. Ia optimistis dengan tiga kursi di DPRD akan mampu membantu Gibran-Teguh dalam merealisasikan target 80 persen suara.* Tim-Jk

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *