Target Bakal Menderita, Berikut Mengenal Tentang Santet Tanah Kuburan

Foto : dok

 

FOKUSLINTAS.com – Perasaan iri dan dengki kepada orang lain terkadang membuat seseorang berusaha untuk membuat orang lain tersebut menderita.

Penyebabnya mungkin bisa karena dendam atau persaingan bisnis hingga dipicu perebutan warisan.

Oleh karena itu, jalan pintas pun di tempuhnya. Salah satunya adalah santet tanah kuburan, yang dilempar ke rumah korban, tentunya yang sudah disyarati.

Bahwa tak hanya sekadar tanah, namun biasanya juga dicampur dengan kotoran hewan bahkan darah hewan. Santet tanah kuburan dilakukan seseorang untuk membut orang lain tidak bahagia dan sakit-sakitan.

Berikut ini adalah ciri-ciri rumahmu terkena sihir santet tanah kuburan seperti dilansir dari berbagai sumber. Apa saja?

Makanan Cepat Basi

Jika kamu usaha di bidang makanan atau rumah makan, maka setiap makanan yang disajikan akan cepat basi. Bahkan ada belatung pada makanan yang disajikan.

Pelanggan Batal Mampir

Banyak pelanggan yang sudah parkir tapi tidak jadi bahkan sudah masuk, malah balik lagi.

Pendapatan Menurun

Pendapatan per hari semakin menurun, mungkin karena beberapa penyebab di atas.

Sakit Tak Wajar

Ada salah satu anggota keluarga yang tiba-tiba sakit, dan sakitnya itu di luar batas kewajaran.

Bau Busuk

Selalu muncul bau busuk di sekitar rumah. Bahkan kadang ada suara ledakan yang muncul dari atas rumah atau tempat usaha yang tidak tahu apa penyebabnya.

Merasa Ada yang Mengawasi

Melihat penampakan, atau merasa ada yang mengawasi. Saat berada di salah satu ruangan rumah sendirian lalu merasa ada orang lain dan mengawasimu.

Selain itu, bisa juga tiba-tiba kamu melihat sekelebat bayangan atau cahaya misterius muncul. Hal ini biasanya disertai bau-bau aneh atau anyir.

Jika merasa semua tanda rumah kena santet tersebut ada pada rumahmu, maka kamu patut waspada dan melakukan tindakan. (Tim-Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *