Kepala DKK Hargiyanto: Empat Warga Sragen Meninggal Terkait Covid-19


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto (dok.tim)

 

FOKUSLINTAS.com – Empat orang warga Sragen dilaporkan meninggal dunia terkait Covid-19. Mereka terdiri dari satu pasien positif terkonfirmasi Covid-19 dan tiga pasien berstatus suspek.

“Ada tambahan tiga suspek meninggal dan satu pasien positif meninggal dunia Kamis (20/8) kemarin. Pasien positif atas inisial THM asal Sidoharjo meninggal tanggal 20 Agustus 2020,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Hargiyanto, Jumat (20/8).

Data yang dilansir dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen Kamis (20/8) petang menunjukkan, untuk jumlah suspek Covid-19 meninggal sudah mencapai 35 orang.

Hargiyanto membenarkan tambahan empat kasus meninggal tersebut. Dia merinci untuk tiga suspek yang meninggal itu masing-masing berinisial SR (64), laki-laki asal Desa Kliwonan, Masaran, Ny SS (62) asal Desa Karangpelem, Kedawung dan Ny P (60) asal Kecamatan Gemolong.

Sementara untuk satu pasien positif yang meninggal adalah THM (48) pria asal Jasem, Sidoharjo, Sragen. Dengan tambahan empat kasus meninggal itu, hingga kini total ada 49 warga Sragen yang meninggal terkait Covid-19.* [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *