Dari Jaran Goyang Sampai Puter Giling, Ilmu Gaib Ini Dipercaya Masih Ampuh untuk Masalah Asmara


Populer digunakan oleh mereka yang menghamba pada cinta dan hasil yang instan. Foto : ilustrasi/Awi

 

FOKUSLINTAS.com – Beberapa waktu lalu, masyarakat di Kudus, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan bungkusan kain kafan yang berisi bangkai ayam dengan foto gadis cantik dan secarik kertas bertuliskan nama Yulia Fera Ayu Lestari. Banyak yang menduga hal tersebut berkaitan dengan ilmu klenik yang berkaitan soal asmara.

Dalam dunia supranatural, ada banyak jenis ilmu gaib yang biasa digunakan dalam urusan asmara. Biasanya, pelaku menjalankan ritual tersebut demi mendapatkan perhatian dari lawan jenis yang sebelumnya susah ditaklukkan. Tak hanya Jaran Goyang yang fenomenal, konon masih ada beberapa ilmu gaib lain yang lazim dipakai untuk mengatasi urusan asmara.

Santet tanah kuburan

Santet yang satu ini tergolong ilmu yang tak sembarangan digunakan karena memiliki efek yang sangat dahsyat. Menurut pakar spiritual Abah Romdhoni yang dikutip dari Pagar Gaib, tanah kuburan yang digunakan berasal dari wanita perawan yang telah meninggal dunia. Efeknya bagi mereka yang terkena biasanya mengalami rasa sedih yang mendalam.

Ajian Jaran Goyang yang legendaris

Ajian Jarang Goyang merupakan salah satu sarana pemikat asmara yang legendaris yang telah menjadi warisan turun temurun. Dilansir dari Ajian Jaran Goyang, ilmu gaib ini tertulis dalam kitab Mantra Asmara yang dibuat oleh Ki Buyut Mangun Tapa. Ajian Jaran Goyang biasanya akan membuat targetnya jatuh cinta hanya dalam waktu semalam!

Mustika Puter Giling

Mustika Puter Giling tergolong berbeda dengan keilmuan lainnya karena bentuknya serupa dengan batu akik yang memiliki warna-warna tertentu. Fungsi dari mustika ini bermacam-macam, mulai dari menjaga keharmonisan hubungan, hingga menundukkan hati pasangan. Tak heran jika banyak yang menjual benda semacam ini dengan mahar tertentu.

Ajian Semar Mesem

Sama seperti Jaran Goyang, ajian Semar Mesem tergolong ilmu pengasihan tingkat tinggi yang juga menjadi andalan untuk urusan asmara. Biasanya, pengguna yang ingin menggunakan ilmu ini harus merapalkan mantra-mantra khusus dan menjalani berbagai ritual lainnya, seperti puasa mutih dan pati geni.

Buluh Perindu yang umum digunakan

Buluh Perindu dalam bentuk fisik sering terlihat seperti sebuah rambut yang halus namun bertekstur tebal. Dilansir dari laman Buluh Perindu milik paranormal Ning Asmara, benda tersebut menjadi sarana gaib untuk mengikat dua kalbu. Ini artinya, Buluh Perindu biasa digunakan untuk menundukkan hati lawan jenis.

Dilansir dari berbagai sumber, kelima jenis ilmu gaib di atas memang kerap digunakan seseorang untuk urusan soal asmara. Bisa dibilang, mereka yang melakukan hal ini biasanya tak mau memperjuangkan cinta secara adil dan ingin mendapatkan hasil yang instan.

Penggunaannya semakin populer lantaran banyak paranormal atau dukun yang memfasilitasi hal tersebut sehingga mudah ditemukan secara umum. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *