Geram Kerap Dilecehkan, Zoya Amirin Ancam Laporkan Pria Yang Diduga PNS Ditjen Pajak

Seksolog Zoya Amirin (45). Instagram

 

FOKUSLINTAS.com – Tak ada seorang pun yang bersedia dilecehkan orang lain. Tak heran, seksolog Zoya Amirin (45) pun meradang, setelah seorang warganet berulang kali melakukan pelecehan seksual secara online terhadap dirinya lewat media sosial Instagram.

Melalui akun Instagramnya, Zoya mengunggah beberapa komentar pria tersebut, yang cenderung tidak sopan dan bernada melecehkan. Mulai dari mengajak tidur hingga mandi bersama.

Zoya lantas menegur pria dengan akun @bdgharry tersebut.

“Hei @bdgharry saya sudah muak dengan pelecehan seksual online yang anda lakukan pada instagram saya!!!” tulis @zoyaamirin kutipan di Instagramnya, Jakarta, Sabtu (3/10).

Berdasarkan caption yang disematkan, Zoya mengatakan sudah mencoba mengingatkan pria itu. Tapi, bukannya sadar dan meminta maaf, aksi pria itu malah semakin menjadi.

“Saya tidak layak dilecehkan oleh anda, saya sudah mengingatkan anda, kesibukan saya membuat saya lupa dengan prilaku brengsek anda! Bukan minta maaf anda malah melecehkan saya lagi!” kata Zoya geram.

Zoya pun turut mengunggah profil pria tersebut, yang diketahui bernama Harry Abadi asal Pekanbaru. Dalam profilnya, Harry menulis bekerja di Departemen Keuangan, Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

“Shame on You laki laki brengsek! Apalagi kalau anda benar pegawai pemerintah, saya bisa laporkan perilaku brengsek anda ini pada instasi anda bekerja, biar anda tau rasa!” tutup Zoya.* [Prapto]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *