Hobby Nyeleneh Curi Celana Dalam, Pria Asal Karanganyar di Ciduk Polisi

Petugas Polsek Jaten memeriksa pelaku (Foto/dok)

 

FOKUSLINTAS.com — Fantasi liar di pikiran Bowo (49) membawanya dalam aksi pencurian celana dalam wanita. Bujang lapuk ini terhitung enam kali mencuri barang pribadi tersebut

“Kamera CCTV milik korban merekam peristiwa pencurian itu. Tersangka terlihat mengawasi situasi. Setelah dirasa aman, ia mengambil celana dalam di jemuran lalu kabur menggunakan sepeda motornya,” kata Kapolsek Jaten Iptu Achmad Riedwan Prevost kepada wartawan di kantornya, Selasa (6/10).

Dalam rekaman itu, Bowo terlihat mengendap-endap sambil mengawasi situasi di halaman milik warga Suruhkalang pada Jumat (2/10). Setelah dianggap aman, ia menggondol satu celana dalam dari jemuran. Setelah berhasil, ia langsung pergi dengan mengendarai sepeda motornya Honda Revo AD 6033 PP. Dari nomor plat itulah polisi menenusuri keberadaan Bowo. Ia berhasil ditangkap pada Sabtu (3/10).

Kapolsek mengatakan Bowo cukup berbahaya jika dibiarkan berkeliaran. Keluarga Bowo mengatakan beberapa kali ia dibawa ke ahli kejiwaan. Namun belum sembuh juga. Justru, berulah dengan mencuri celana dalam wanita.

“Kami masih menunggu surat pendukung dari dokter atau ahli kejiwaan yang menerangkan Bowo butuh pendampingan karena jiwanya tak stabil atau mengalami gangguan jiwa,” katanya.

Jika ternyata Bowo waras, ia dijerat pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengam ancaman hukuman 5 tahun penjara. Barang bukti diamankan berupa sepeda motor dan helm tersangka serta celana dalam hitam milik korban.* (Tim-Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *