Terkait Kampanye Pilwakot Solo, Bajo Menyebut Didukung Banyak dari Warga

Pendukung Bajo mendapatkan sumbangan sayuran dari warga. (Dok/ist)

 

FOKUSLINTAS.com – Calon wali kota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) nomor urut 02 dari independen, Bagyo Wahyono dan FX Supardjo (Bajo) terus mendapatkan banyak dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama, dan masyarakat umum di Pilwakot Solo.

Banyaknya dukungan dari masyarakat tersebut membuat Bajo percaya diri mampu memenangi Pilwakot Solo pada 9 Desember mendatang.

“Dukungan dari masyarakat terus mengalir pada pasangaan Bajo selama tahapan kampanye berlangsung. Ini membuat kami semakin percaya diri,” ujar Ketua Tim Pemenangan Bajo, Sutrisno, Selasa (6/10).

Ia mengatakan dukungan dari masyarakat ini membuktikan Bajo bukan boneka. Pihaknya akan memegang teguh kepercayaan warga ini untuk terus berjuang memenangkan Pilwakot Solo.

“Ada warga biasa datang memberikan dukungan Bajo dengan menyerahkan sejumlah barang untuk mendukung operasional perjuangan Bajo. Kami sangat kagum dengan dukungan tersebut,” tutur dia.

Bajo, kata dia, akan terus melakukan kampanye door to door menyosialisasikan program dan visi misi mereka. Demikian untuk kampanye juga tidak akan mengundang tokoh terkenal.

“Bajo adalah dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Jadi tidak akan mendatangkan jurkam tokoh terkenal,” kata dia.

Jurkam Bajo, kata dia, datang dari intenal tokoh Ormas Tikus Pithi mulai dari penjual angkringan, tukang batu, penjahit, pengayuh becak dan lannya. Bajo sendiri dalam kampanye menyosialisasikan program kerja selama satu hari dengan konsep pangan, sandang dan papan.

“Warga Solo sudah cerdas dalam menentukan calon pemimpin yang akan mereka pilih. Kami optimistis menang,” pungkasnya.* [Tim-Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *