Bidik Reaksi Cepat, Potongan Kuku Ternyata Bisa Menjadi Media Pelet Bagi Wanita yang Sombong Pada Kita

Foto: dok (net)

 

FOKUSLINTAS.com – Pelet Media potongan kuku dari target, termasuk jenis pelet yang sangat cepat reaksinya dan tidak akan meleset. Bagian-bagian tubuh manusia, merupakan sebuah saranan untuk penghantar pelet yang cepat, dan susah di sembuhkan kecuali kepada orang-orang tertentu sajalah yang mampu mengobatinya.

Pelet lewat potongan kuku

Biasanya para pemuda yang akrab dengan dunia Spiritual, yang terbiasa mengunakan berbagai macam ilmu pelet bahkan hanya menguji cobakannya saja.

Dengan media potongan kuku target, bisa dilakukan oleh siapa saja, disamping cepat dalam reaksinya, juga terbilang mudah untuk digunakan. Tidak perlu melakukan ritual yang berat, dan tirakat yang rumit cukup mengunakan beberapa syarat dan Anda sudah bisa mencoba untuk melakukan pelet ke target.

Bagi siapapun Anda, yang berniat untuk mencoba mengunakan pelet yang akan saya bagikan ini, terlebih dahulu siapkanlah beberapa bahan diantaranya:

1. Potongan kuku target sebagai bahan utama.
2. Kembang 7 rupa.
3. Kain mori / putih sedikit.

Untuk menjalankan pelet:

Bungkus potongan kuku mengunakan kain putih, lipat rapih sambil berniat dan baca bait ini “Hai Pemilik Potongan Kuku (Sebut namanya) Aku Kunci …..(Maaf privasi).. Untuk Tetap Berada di Sini, Kemanapun Aku Pergi Kau Tetap Menyatu Padaku.” kemudian tiupkan ke kuku dan langsung bungkus rapih.

Selanjutnya, letakan bungkus potongan kuku di bantal tidur Anda, taburi dengan kembang 7 rupa tadi. Bawalah tidur hingga 3 malam berturut-turut.

Setelah itu, bungkusan kuku tadi harus dibawa sebagai jimat.

Biasanya setelah 1 kali Anda bawa tidur saja efek akan langsung reaksi ke target namun untuk meyakinkan Anda lakukan hingga 3 malam, atau lebih tapi harus dengan hitungan ganjil seperti 5, 7 dan seterusnya.

Perlu diketahui, cara ini bila belum berhasil cari lagi kesalahan yang Anda buat. Atau prosesnya diulangi lagi, harus pas seperti yang tertulis diatas jangan ditambah-tambah terlebih bila dikurangi.

Karena pelet ini mengunakan media, dan sangat mudah maka untuk mengobati target juga terbilang mudah. Jika si target di Ruqiyah otomatis kekuatannya akan hilang dengan sendirinya, terlebih jika itu dilakukan hingga berulang-ulang.

Untuk mengatasi, supaya jangan sampai diobati, bila target sudah kena maka berusahalah untuk langsung menikahinya. Karena pelet jenis ini, sangat mudah diketahui dan mudah terlihat. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *