Saat Si Pujaan Hati Menolak Cinta Jiwa pun Merana, Pelet Jaran Goyang Jadi Solusinya!

Ganasnya Ilmu Jaran Goyang dan Semar Mesem, Mantra Kuno Tingkat Tinggi yang Berbahaya. Foto: Ilustrasi

FOKUSLINTAS.com — Jaran Goyang sebenarnya bukanlah istilah yang asing di telinga orang Indonesia khususnya daerah Jawa-Bali.

Istilah ini sudah dikenal luas sejak zaman dahulu sebagai salah satu ajian pengasihan atau pelet yang diyakini memiliki kekuatan untuk memikat lawan jenis dengan luar biasa.

Dalam sejumlah literatur, jaran goyang juga disebut-sebut sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi. Bahkan disebut berbahaya dan jangan digunakan secara sembarangan lantaran konsekuensinya yang cukup berat. Target edan gendeng linglung jika tidak segera berjumpa Anda.

Seseorang yang terkena target ilmu pelet ini bisa mengalami gangguan jiwa. Adapun Jaran Goyang kemudian populer kembali beberapa waktu belakangan setelah ini diangkat dalam lagu dangdut yang dipopulerkan Nella Kharisma.

“Jurus yang sangat ampuh, teruji terpercaya, tanpa anjuran dokter, tanpa harus muter-muter, cukup siji solusinya, pergi ke mbah dukun saja, langsung sambat, ?

Mbah, saya putus cinta…
Kalau tidak berhasil, pakai jurus yang kedua, Semar mesem namanya, jaran goyang jodohnya…

Cen rodok ndagel syarate, penting di lakoni wae
Ndang di cubo, mesthi kasil terbukti kasiate”

Demikianlah potongan lirik lagu Jaran Goyang…..he..he….

Berdasarkan penelusuran, baik itu jaran goyang maupun semar mesem, keduanya merupakan ajian pengasihan tingkat tinggi. Khusus bagi yang patah hati, ditolak, dihina pujaan hati.

Konon jaran goyang sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Ilmu ini terdapat dalam Kitab Mantra Asmara ciptaan orang sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa.

Dari kisah ini muncul salah satu nama yang juga sudah begitu akrab di telinga orang Indonesia. Dia lah Nyi Pelet atau Nini Pelet, nama tersebut muncul untuk menyebut seorang perempuan yang telah mencuri kitab asmara untuk menaklukan para raja Jawa sehingga kemudian muncullah nama Nini Pelet.

Pelet merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut ilmu pengasihan. Tak jauh berbeda, ajian jaran goyang juga merupakan mantra pengasihan, tujuannya untuk menaklukan hati wanita pujaan.

Banyak kalangan mewanti-wanti untuk tidak menggunakan ajian ini secara sembarangan lantaran memiliki konsekuensi yang cukup berat.

Anda boleh percaya boleh juga tidak. Tapi berikut ini memang cara untuk menguasai ilmu jaran goyang, termasuk syarat, pantangan dan mantranya.

Mantra dan Tata Cara Menguasai Ilmu Jaran Goyang :

Mantra Ilmu Jaran Goyang :

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang…….(Sebagian diprivasikan), Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si [nama orang yang dituju] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Sebelum menguasai ilmu ini, seseorang harus melakukan persyaratan antara lain puasa mutih selama tujuh hari dengan hanya makan tiga kepal nasi setiap sahur maupun berbuka.

Selama berpuasa, seseorang diharuskan untuk menjaga panca inderanya dari hal-hal kotor. Kemudian membaca mantra pelet sebanyak 111 kali saat tengah malam, dibaca 33 kali saat fajar dan dibaca sebanyak 44 kali saat senja.

Perlu diingat bahwa seseorang harus membayangkan wajah target yang hendak dituju, selama melafalkan mantra tersebut.

Puasa mutih ini kemudian diakhiri dengan puasa pati geni selama satu hari penuh. Semua persyaratan dilakukan, maka target akan datang di hari ke delapan dan akan takluk serta menuruti semua permintaan orang yang mengamalkannya..!! [Awi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *