Benarkah Kebanyakan Pria Lebih Suka Kencan Bersama Janda, Ini Alasannya!

Foto: dok (Bambang/fokuslintas.com)

 

FOKUSLINTAS.com – Apa pendapat Anda jika menemukan seorang pria lajang memacari janda? Mencibir, menghujat atau biasa saja? Mengencani janda adalah hak siapa pun. Tak semua anggapan orang tentang janda adalah buruk. Janda tetap lah manusia, hanya saja dia pernah gagal dalam pernikahan.

Berikut alasan pria mengencani janda:

Dia independen

Dia tentu berbeda dari gadis remaja kebanyakan. Karena pengalaman hidup yang banyak membuat wanita ini kuat dan lebih mandiri. Kemandiriannya itu lah yang membuat pria jatuh cinta padanya.

Dia memelihara dan penyayang

Kebanyakan para janda mempunyai sikap keibuan yang membuat para pria merasa dipelihara dan disayangi dengan baik. Mereka sabar dan dewasa dalam bersikap dibandingkan remaja yang emosinya masih labil.

Dia tidak suka mempermainkan cinta

Perceraian yang pahit membuat para janda berpikir dua kali untuk membina hubungan baru. Hal ini yang menyebabkan janda tidak suka mempermainkan cinta dan selektif dalam memilih ayah baru bagi anak-anaknya.

Dia memiliki pengalaman

Pengalaman hidup yang lebih banyak membuat seseorang lebih dewasa. Karena pengalaman hidup yang lebih kaya, para janda bisa bersikap bijak dalam menangani suatu masalah. Pengalaman kegagalan yang dulu bisa jadi pelajaran untuk hubungan selanjutnya.

Selain itu dia tentu memiliki pengalaman dalam kehidupan seksual, yang membantu Anda ketika menikah nantinya.

Dia tahu apa yang kita inginkan

Tak seperti wanita single yang banyak tuntutan. Mereka umumnya tidak banyak menuntut dan bisa bersikap tegas. Sikap tersebut tentu tidak merepotkan dan membuat pria jatuh hati.

Jika Anda sedang memacari janda namun sering dicemooh orang lain, jangan dengar ejekan tersebut. Jalani kehidupan Anda dengan baik. Karena kebahagiaan Anda ditentukan oleh Anda sendiri.* [Bambang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *