Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Punya Pacar Tatoan

Ilustrasi Source fimela

 

FOKUSLINTAS.com – Karena banyaknya pelaku kejahatan yang bertato, sebagian masyarakat Indonesia mengidentikan tato dengan dunia hitam. Yup, kamu pastinya sering melihat orang-orang akan berpandangan sinis ketika dihadapan mereka terlihat ada orang yang menggunakan seni rajah di tubuhnya.

Kalau sudah begitu, apakah kamu masih mau punya pacar tatoan? Kenapa nggak, kamu harus tahu bahwa tato is not crime, nggak semua orang bertato itu kriminal atau pelaku kejahatan kok.

Sebagian dari mereka hanya menganggap bahwa tato adalah bagian dari seni dan yang pasti tato yang dibuat memiliki makna sendiri. Dan inilah empat alasan mengapa kamu harus bangga punya pacar tatoan.

Pertama, nggak semua orang berani membuat tato, jadi jika kamu punya pacar tatoan, maka kamu harus bangga, itu artinya pacar kamu bukanlah orang yang penakut. Sudah dapat dipastikan kalau si dia juga nggak akan pernah takut menjaga kamu dari segala macam bahaya. Huuuu, kece!

Kedua, selain keren, banyak orang yang menganggap bahwa seseorang yang memiliki tato akan terlihat lebih seksi. Hmmm, pacar kamu tatoan? Hati-hati karena keseksiannya bisa jadi si dia sedang jadi incaran para wanita atau pria lain di luar sana. Waspadalah!

Ketiga, orang yang memiliki tato dianggap sebagai orang yang setia. Ya, tato itu bersifat abadi, jadi akan selamanya tato tersebut ada di tubuh pasanganmu. Tato aja abadi, apalagi kamu? Ya, walaupun sekarang ada teknologi menghapus tato, tapi kamu tidak perlu khawatir karena orang yang mempunyai tato sifatnya tidak akan pernah berubah.

Keempat, kamu yang punya pacar tatoan sudah dapat dipastikan bahwa kamu sedang bersama pria yang jujur. Rata-rata orang yang memiliki tato tak pernah memikirkan apa kata orang karena mereka lebih memilih untuk menjadi diri mereka sendiri.

Itulah empat alasan mengapa kamu patut bangga punya pacar tatoan. Masih ragu? Coba kamu simak salah satu video yang telah diunggah ke Vidio.com di bawah ini. Mungkin survei yang telah dilakukan oleh Arief Muhammad tersebut bisa menjawab keraguan kamu. Ingat, nggak semua orang berpikir bahwa tato itu identik dengan kejahatan kok.* [Sari]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *