3 Jenis Tertawa Ini Bisa Jadi Acuan Memilih Cewek, Ingat!! Asal Jangan Pilih Yang Tertawanya Cekakakan

Tiga Karakter Cewek dari Cara Tertawa. Foto (ist)

 

FOKUSLINTAS.com – Cewek memiliki ragam cara tertawa. Ada yang mengeluarkan suara nyaring, namun ada pula yang hanya tersenyum meski merasa lawan bicaranya lucu. Ternyata tawa bisa menjadi acuan untuk menentukan karakter seorang cewek. Berikut penjelasannya.

Tertawa sambil menutup mulut beserta sebagian wajah

Sebagian cewek tertawa sambil menutupi mulut mereka serta sebagian wajah. Cewek tipe ini biasanya memiliki karakter sopan dan feminin. Tidak hanya itu, mereka juga biasanya selalu tampil anggun dan selalu ingin jadi yang terbaik di antara yang lainnya.

Pada dasanya, cewek ini suka jaim dengan orang yang baru dikenal. Akan tetapi karakter mereka sesungguhnya cenderung lugas dan terbuka.

Tertawa di akhir bicara

Beberapa cewek memang cenderung tertawa dengan cara ini. Cewek yang tertawa di akhir bicara memiliki karakter kurang percaya diri dan mudah merasa gugup. Mereka terkadang merahasiakan sesuatu dari isi pembicaraan mereka, untuk menutupinya mereka akan tertawa di akhir pembicaraan.

Cewek yang sering tertawa di akhir pembicaraan juga dapat berarti pernah mengalami tekanan masa kecil dari orang tua mereka.

Tertawa dengan menarik kepala ke arah belakang

Cewek yang tertawa dengan cara seperti ini berarti mereka cenderung berpikir tanpa beban. Sehingga mereka bisa tertawa dengan lepas tanpa berpikir untuk menjaga image mereka dengan yang lain.

Cewek yang memiliki tertawa dengan cara ini juga memiliki karakter hangat dengan lawan bicaranya serta seru dan ekspresif. Namun, bisa juga tawa mereka berarti mereka sedang menjaga perasaan teman bicaranya dan tak ingin membuat lawan bicara dalam keadaan tak nyaman.

Meski demikian, penjelasan tersebut tak bisa menjadi patokan utama karakter seorang cewek. Yang terpenting adalah, dia merasa nyaman saat berbicara dengan lawan bicaranya. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *