Mustika ‘JEMBUT IRENG’, Yuuk Kenali Manfaat dari Sisi Mistisnya?

MUSTIKA JEMBUT IRENG

FOKUSLINTAS.com – Konon, mustika jembut ireng susah didapat. Pernah ada rekan mempunyai mustika ini di dapatkan dari sebuah pohon ringin besar yang dihuni oleh sosok kalong wewe.

Dipercaya mustika ini memiliki tuah guna sebagai saran kuat seks ampuh dan tahan berjam-jam. Disisi lain, mustika ini memiliki energi birahi yang cukup istimewa. Siapa saja dipastikan akan ketagihan untuk berhubungan intim pada anda.

Menilik sisi mistis gaibnya, khodam yang ada pada mustika ini akan membantu anda dalam melancarkan aksi anda, untuk mempengaruhi seseorang supaya mau anda ajak berhubungan intim.

Sihir yang dibisikkan oleh khodam akan mampu membuat target mau menuruti perintah anda dan tuah lain yang ada pada mustika ini diantaranya: Sebagai sarana pelebur pelet yang dimiliki oleh target/orang lain, sarana untuk menundukkan istri yang galak, untuk melancarkan aksi poligami, untuk mempermudah menjalin perselingkuhan, sarana pengasihan ampuh, sarana mengirim mimpi Pelet lawan jenis maupun sejenis.

Kemudian manfaat lain bila berhubungan seks anda akan mendapatkan sensasi rasa yang berbeda, Anda akan merasa puas berhubungan intim dengan pasangan anda Mr.P / Miss.V akan terasa kencang dan tidak mudah loyo, lalu mengharmoniskan hubungan suami istri menambahkan stamina untuk pria maupun wanita, mengatasi ejakulasi dini dan membuat orang yang jauh selalu rindu.

Tak kalah menarik, mustika jembut ireng juga menjadi sara pelet mimpi, mata, jabat tangan, raja diranjang, membangkitkan birahi pasangan, pengeretan, terhindar dari penyakit kelamin dan masih banyak lagi tuah lainnya. Semoga bermanfaat

 

(Eyang Prapto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *