Sisi Mistik Berbagai Ilmu “SANTET” dan Cara Mempelajarinya

Belajar Ilmu Santet. Foto: (ist)

 

FOKUSLINTAS.com – Belajar ilmu santet bukanlah hal yang mudah, mempelajari sebuah ilmu ghoib yang sulit di nalar dengan akal sehat tentu akan sulit sekali. Berbeda halnya dengan Anda belajar menulis, tinggal pegang pulpen lalu belajar menulis, pada ilmu ghoib seperti Santet dan lainya harus memiliki pengetahuan khusus dan melalui bimbingan guru yang benar.

Dalam mempelajari ilmu santet tidaklah bisa dengan cepat dan mudah untuk di pelajari, akan banyak tirakat-tirakat yang tidak sesuai dengan ajaran kemanusian dan agama sebut saja memakan Jeroan binatang, mengorbankan keyakinan dan lain sebagainya yang harus Anda lalui saat mempelajari ilmu santet.

Belajar ilmu santet harus dari Nol atau tahap dasar hingga ke tingkat akhir dan menuju kesempurnaan, jangan mempelajari ilmu santet hanya setengah-setengah karena efeknya bisa berbahaya bagi jiwa Anda.

Saat sebuah santet yang Anda kirimkan lalu di tangkis dan kembali kepada Anda sudah tentu harus mempersiapkan dengan kematangan ilmu yang telah Anda pelajari, karena dari itu jangan mempelajari ilmu santet tanggung-tanggung harus sekalian sempurna agar Anda bisa lebih mengetahui dan mapan dalam bidang menyantet orang, terdapat berbagai cara dalam menyantet orang dan tata caranya.

Santet Mengunakan Bantuan Perewangan

Seperti yang kita ketahui, perewangan adalah makhluk ghoib bisa berupa Jin atau Siluman yang siap membantu Anda dalam mengirimkan suatu energi dari Benda yang akan di masukan ke dalam tubuh target Anda.

Dalam pelajarannya, Anda akan di tuntut untuk menakhlukan Parewangan tersebut atau merawat dengan menyiapkan makanan serta tak jarang perewangan tersebut meminta tumbal sebagai bentuk Upah dari apa yang Anda perintahkan.

Santet Mengunakan Binatang

Sebagian besar dukun santet banyak yang mengunakan Kodok Bangkong sebagai media untuk pengendali rasa sakit yang di derita korbannya, mengunakan media binatang juga membutuhkan parewangan hanya saja sifat dan karakteristik dari Khodam yang membantu Anda dalam menyantet korban lebih halus dan tanpa sesaji serta upah bagi si pembantu Anda.

Bagi Anda yang berniat untuk belajar ilmu santet, ada baiknya untuk di pertimbangkan berulang kali karena sejatinya ilmu yang dipergunakan untuk menyakiti orang lain akan menimbulkan efek yang tidak baik di kehidupan mendatang.

Jika Anda tetap nekat dan telah berfikir berulang kali, barulah mencari sang dukun santet sakti untuk mengajarkan kepada Anda ilmu santet yang ia miliki, walaupun harus melalui rintangan yang melintang Anda harus kuat untuk menjalaninya. Berbagai sumber

(Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *