Asyik Pesta Sabu di Kamar Hotel, 5 Pria dan 1 Wanita di Gerebek Polisi

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Adis Dani Garta menunjukkan barang bukti yang diamankan dari para pelaku (dok/tim)

 

FOKUSLINTAS.com — Polsek Pasar Kliwon menggerebek sebuah hotel dan memergoki lima orang tengah berpesta sabu pada Selasa (13/10) malam. Lima pelaku yang diamankan terdiri dari satu perempuan dan empat laki-laki.

“Mereka kami gerebek di kamar hotel. Lalu, ditemukan bukti hendak berpesta narkoba jenis sabu,” terang Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Adis Dani Garta kepada wartawan, Rabu (14/10).

Penggerebekan bermula saat aparat memperoleh informasi adanya pesta narkoba yang diadakan di salah satu hotel di Kawasan Pasar Kliwon. Pihaknya langsung mendatangi hotel tersebut, dan menuju kamar nomor 306.

Di kamar itu, ditemukan lima pelaku dan paket sabu sisa sebesrat 0,5 gram, dua pipet, dan korek api. Kemudian, polisi menyita empat unit handphone yang digunakan mereka.

“Proses kami limpahkan ke Satres Narkoba Polresta Solo untuk ditindaklanjuti,” jelas Adis.

Disinggung lima pelaku yang diamankan, Adis mengatakan, mereka diantaranya PN (27), HS (31), ES (36), SP (34) dan seorang perempuan berinisial NU (28).

Para tersangka dijerat Pasal 112 atau Pasal 117 No.35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.* [Tim-Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *