Pilwakot di Solo, Pasangan Bajo Kujungi Panti Asuhan Yatim Putri Kota Barat

Paslon Bajo berkunjung di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kota Barat, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, Sabtu (17/10). (Istimewa)

 

FOKUSLINTAS.com – Pasangan calon wali kota (Cawali) dan calon wakil wali kota (Cawawali) nomor urut 02 dari jalur independen, Bagyo Wahyono dan FX Supardjo (Bajo) memanfaatkan kampanye pekan ketiga dengan tatap buka terbatas.

Bajo berkampanye tatap muka dengan melakukan kunjungan di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kota Barat, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, Sabtu (17/10).

Selama kunjungan tersebut, Bajo menyapa anak-anak panti asuhan dan berdiskusi dengan pengurus panti asuhan.

“Terimakasih atas sambutannya. Pertemuan ini hanya sebagai ajang silaturahim bersama antara Bajo dengan pengurus Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kota Barat,” ujar cawawali Supardjo.

Ia mengajak anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat belajar. Jangan sampai malas belajar supaya kedepan mampu menjadi orang sukses dan mengubah nasib keluarga menjadi lebih baik.

“Kami berharap pada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kota Barat dapat bersekolah dan dan mendapatkan hidup layak kedepannya,” kata dia.

Supardjo memohon doa restu bagi semua masyarakat Solo tanpa kecuali untuk kelancaran maju di Pilwakot Solo pada tanggal 9 Desember 2020. Bajo optimistis mampu membawa kebaikan dalam membangun Solo jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Solo lima tahun kedepan.* [Tim-Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *