Banyak di Damba Pria, 7 Sikap Ini Bukti Kalau Kamu Perempuan yang Cantik Elegan Punya Kesopanan

Kamu termasuk gak, girls? Source idn/Asih P Verified Writer

 

FOKUSLINTAS.com – Keanggunan seorang perempuan bukan terletak dari tampilan fisiknya, melainkan dari sikap baik yang ditunjukkan oleh orang tersebut. Terkadang seorang perempuan yang dikatakan cantik secara fisik hanya bisa dilihat oleh salah satu panca inderanya saja. Kecantikan fisik tidak akan selamanya bertahan, ada kalanya kecantikan seseorang pudar oleh waktu.

Namun berbeda halnya dengan perempuan yang memiliki sifat yang anggun, kecantikannya justru akan memancar dengan sendirinya. Di bawah ini ada 7 sikap yang membuktikan kalau kamu termasuk perempuan elegan atau bukan, dicek yuk!

1. Gaya bicara yang kalem

Seorang perempuan yang elegan tidak akan memiliki cara bicara yang kalem dan tidak serampangan, nada bicaranya juga halus. Perempuan yang elegan selalu bersikap hati-hati dalam berbicara dan mengatur kata-katanya agar tidak menyinggung perasaan orang lain.

2. Selalu bersikap sopan

Pada siapa saja, perempuan elegan selalu bersikap sopan dan ramah, meskipun pada orang yang lebih muda darinya. Dia sangat menjaga tata krama dan adab kesopanan dalam pergaulannya. Sehingga dia selalu berhati-hati dalam bertindak.

3. Supel

Perempuan anggun bukan berarti pasif, dia termasuk perempuan yang mudah bergaul dengan siapa saja. Pribadinya yang supel membuatnya memiliki banyak teman.

Di samping itu perempuan yang elegan cenderung aktif dan bisa mengerti situasi, misal, dia akan memperkenalkan diri terlebih dahulu pada teman-teman baru yang dikenalnya.

4. Cerdas tapi tidak sok tahu

Perempuan anggun identik dengan kecerdasan, hal itu membentuk karakternya terlihat kuat. Perempuan anggun bisa dilihat dari obrolannya yang bijak namun tidak berkesan menggurui. Setiap obrolannya sesuai pada tempatnya, hal itu membuktikan bahwa dia tidak hanya memiliki kecerdasan logika saja namun dia memiliki kecerdasan emosi yang baik.

5. Memiliki selera berpakaian yang baik

Gaya berpakaian perempuan elegan juga sangat baik, dia memiliki selera berpakaian yang tidak serampangan dan asal-asalan. Hal itu karena dia memiliki pengetahuan tentang fashion yang baik, dia juga tidak ingin tampil menonjol dengan gaya berpakaian yang aneh dan tidak membuatnya nyaman.

6. Berpenampilan tidak berlebihan

Selain cara berpakaian, caranya merias wajah pun sangat sederhana dan terkesan minimalis. Di berbagai kesempatan dia sering mencari tahu tentang tutorial make up, sehingga dia mengetahui bagaimana cara merias wajah sesuai porsi.

7. Tidak manja berlebihan

Perempuan anggun bukanlah tipe yang manja dan suka mengeluh, dia tahu cara menyelesaikan masalahnya tanpa harus mengeluh dan bermanja-manja pada orang lain. Dia cenderung tipe yang dewasa dan matang dalam menyikapi sesuatu sehingga jarang sekali dia melibatkan orang lain dalam masalah pribadinya.

Itulah ketujuh sikap yang membuktikan kalau kamu termasuk perempuan yang elegan. Kamu termasuk gak?* [ Awi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *