Yang Gadis Banyak Kenapa Saat Ini Trend Janda dan Mama Muda Makin di Depan, Berikut Faktanya!

Mengapa Janda dan Mama Muda Sering Disukai? Foto: (Ist)

 

FOKUSLINTAS.com – Rata-rata kaum laki-laki yang berusia 20-40 tahun mengnggemari janda dan mama muda. Bahkan, banyak di antara mereka yang lebih menyukai janda dan mama-mama muda yang seksi dibandingkan mahasiswi berusia 20 tahunan.

Apa sih penyebabnya? Dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini mungkin adalah alasan kenapa mereka sering disukai kaum adam.

1. Percaya Diri dan Merasa Lebih Utuh

Banyak yang menilai, wanita yang sudah melahirkan tidak bisa merawat badan karena sibuk urus anak dan masak. Badannya melar dan performa seksualnya pun akan jauh berkurang. Ternyata perkiraan itu banyak meleset.

Sebagian besar wanita yang menjadi Mahmud justru lebih percaya diri dan performanya malah tambah nggegirisi. Tanpa sadar mereka menumbuhkan aura yang kerap menggoda lelaki hidung belang.

Apa rahasianya? Kabarnya, setelah menikah dan punya anak, seorang wanita merasa lebih utuh dan percaya diri. Ia menjadi seorang wanita yang sesungguhnya, memiliki anak dan suami.

Hal itulah yang meningkatkan kepercayaan diri sekaligus mendongkrak pesona yang barangkali sebelumnya terpendam.

2. Faktor Pengalaman

Wanita bersuami atau pernah bersuami sudah dipastikan lebih berpengalaman dalam hal bercinta atau yang dikenal dengan sebutan seksual. Nah, para pria terutama brondong menggangap itu daya tarik tersendiri.

Pengalaman menempa diri sehingga lebih bisa memancarkan daya tarik atau sex appeal yang dimilikinya. Entah dengan perawatan, dandan, latihan, cara membawa diri atau tingkah lakunya para wanita yang pernah bersuami menjadi lebih percaya diri sehingga daya tariknya tinggi.

3. Mapan dan Sejahtera

Alasan yang berlaku untuk pria beristri lebih menarik juga berlaku untuk wanita bersuami, yaitu, mapan. Janda atau wanita bersuami banyak yang sudah mapan sehingga lebih leluasa mematut-matut diri.

Berbagai macam kosmetik, permak salon dan fashion yang mendukung bisa mendongkrak penampilan 100-1.000 persen.

PLN berjanji untuk menaikkan harga listrik
Semua yang disebutkan di atas tentu persepsi yang kerap diumbar khususnya kaum lelaki. Tentunya tidak adil kalau hanya melihat dari satu sudut pandang perihal kaum janda dan mahmud. Setiap orang pasti punya pendapatnya termasuk kamu juga.

Namun, yang paling penting adalah hormati dan hargailah semua perempuan mau itu masih gadis atau sudah menikah.* (Dwi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *