Jadi Inspiratif, Janda Cantik Ini Tanpa Gengsi Kerja Sehari-hari Jadi Seorang Sopir Truk!

Yuni Rusmini mengaku jadi sopir truk cabe untuk penuhi kebutuhan hidupnya (Facebook / Yuni Rusmini)

 

FOKUSLINTAS.com – Sebuah postingan Foto di Facebook milik akun yang bernama @Yuni Rusmini mendadak menjadi viral. Postingan tersebut menjadi heboh karena memperlihatkan seorang wanita yang mengemudikan sebuah truk.

Wanita Cantik tersebut bernama Nur Fatmawati asal Kota Jember yang lahir pada 15 Mei 1985. dan yang membuat viral karena Nur Fatmawati adalah seorang janda yang punya 2 orang anak.

Janda cantik itu sudah melakoni pekerjaan sebagai sopir truk sejak dua tahun yang lalu selepas bercerai dengan suaminya. truk yang dibawanya bermuatan cabe yang dahulu dia dapatkan pekerjaannya dari kenalannya di kota Blitar.

“Bahkan angkutan cabe dari Banyuwangi dari Situbondo saya angkut mas, suka dan duka harus dijalani di jalanan mas. Merasakan sedih jika harus ganti ban dan uang menipis. Tapi sesama sopir truck saling bantu padahal untuk makan dijalan harus menghemat takut solar tidak cukup,” tutur Nur.

Nur Fatmawati sopir truk cabe asal kota Jember

Ibu berusia 32 tahun itu mengaku pernah menyetir dari Jember ke Mataram, Jember ke Jakarta, Jember-Jambi dan Palembang. Hal itu dianggapnya hal biasa.

Namun, Nur juga mengatakan pernah tak dibayar bahkan dicaci maki juragan cabe lantaran cabe yang dia kirim ke kota tujuan tidak tiba tepat waktu. karena mengantar cabe memiliki resiko jika terlalu lama cabe cepat membusuk.

Hal yang dilakukan Nur bisa jadi bikin malu kaum lelaki yang malas bekerja, ya?

(Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *