Kasus Mafia Tanah Kembali Mencuat, Dedi Priono Bersama Almarhum Mensek di Duga Jual Aset Negara Milik PTPN2

Kasus dugaan Dedi Priono Alias Toton alias Iton Jual Aset Negara Milik PTPN2 Bersama Almarhum Mensek. Foto: Istimewa

 

FOKUSLINTAS.com – Dedi Priono alias Toton alias iton, kini mencuat kembali atas dugaan kasus penjualan lahan aset milik negara di PTPN2. Selain Sutrisno SPd I yang bernotabene sebagai karyawan di PTPN2 juga menjual aset negara lahan PTPN2 yang bersebelahan dengan Toko milk Dedi Priono alias Toton.

Data yang dihimpun, saat ini terseret kasus atas nama Dedi Priono alias Toton dimana bekerjasama menjual aset lahan milik negara PTPN2 bersama almarhum Mensek dan terletak bertepatan di belakang toko Prion’s milik Dedi Priono, yaitu menjual kepada seorang pengusaha yang di duga sebagai Bos dari Dedi Priono alias Toton tersebut.

2/11/2020

Disisi lain, Dedi Priono alias Toton saat berkali-kali di hubungi oleh awak media sejak Senin (2)11/2020) melalui via telfon untuk bertemu dan hendak dikonfirmasi namun tidak pernah ada respon, begitu juga dengan chat WA juga tak pernah terbalas. Dedi Priono diketahui memang dikenal angkuh sombong dan tidak ramah terhadap awak media.

Dedi Priono alias Toton dikenal sebagai pengusaha di Batang Kuis yaitu juga pemilik toko Prion’s di duga sebagai mafia tanah dimana telah meraup keuntungan dari hasil penjualan hingga ratusan juta rupiah bahkan lebih. Lahan aset milik negara PTPN2 yang dijual kepada orang lain tepat berada di belakang toko Prion’s milik Dedi Priono alias Toton.

Tanpa merasa bersalah dan seakan tidak pernah menjual aset negara milik PTPN2, Dedi Priono Alias Toton alias iton tidak memperdulikan awak media yang telah berkali menghubungi untuk konfirmasi, dan tidak pernah di hiraukan hingga sampai berita ini diterbitkan.

(Mar-Memet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *