Tampil Sexy dan Montok, Berikut 6 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Tanpa Efek Samping

6 Cara Memperbesar Payudara dengan Mudah Tanpa Efek Samping
Bentuk payudara. (Ist/dok)

 

FOKUSLINTAS.com – Memperbesar payudara menjadi solusi bagi para wanita yang mengidamkan payudara besar nan sehat. Bagi sebagian wanita memiliki payudara yang besar, terkesan lebih menarik dan seksi.

Sampai beberapa orang berani mengambil risiko dengan melakukan operasi dan implant silikon. Selain menjalani operasi yang menguras banyak kocek, Anda bisa melakukan beberapa cara mudah yang aman untuk mendapatkan payudara besar yang ideal.

Berikut mengenai cara memperbesar payudara dengan mudah tanpa efek samping dari berbagai sumber:

Gerakan untuk Memperbesar Payudara
Cara memperbesar payudara dengan mudah yang pertama ialah melakukan gerakan olahraga yang bertujuan untuk bagian dada. Bahwa gerakan yang melibatkan otot dada, seperti berenang, basket, dan tenis akan membantu mengangkat dan memperbaiki postur payudara.

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga, setidaknya banyak melakukan gerakan yang melibatkan otot dada, seperti menggendong anak atau bayi, mendorong keranjang belanja.

Push-Up

Push-Up termasuk gerakan olahraga yang memperkuat otot dada dan memperbesar payudara menjadi lebih ideal. Lakukan push-up setiap hari setidaknya 8 hingga 12 kali.

Sebagai langkah awal, Anda bisa menggunakan bantuan kursi, meja atau bangku sebagai ganti pijakan kedua tangan. Pastikan posisi leher dan punggung tetap stabil lurus.

Bantuan Dumbbell

Berbaringlah di permukaan datar sambil menggenggam dumbbell pada kedua tangan lurus ke depan. Tekuk kedua tangan perlahan dan dekatkan dumbbell ke atas dada, lengan segaris dengan tanah. Ulangi gerakan ini, lalu membawa dumbbell ke atas dan membuka kedua tangan ke arah samping secara bersamaan.

Konsumsi Makanan Perangsang Hormon Estrogen

Cara memperbesar payudara dengan mudah selanjutnya ialah banyak konsumsi makanan tertentu yang bisa merangsang hormon estrogen. Hormon seksual wanita ini akan membantu merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan pada payudara.

Beberapa makanan berikut ini berfungsi memperbesar payudara Anda dengan alami dan tentunya bermanfaat pula bagi tubuh dalam menyeimbangkan hormone di kala PMS (premenstrual syndrome) tiba,

Buncis
Kacang panjang
Produk buah kering, seperti apricot, plum, dan kurma
Brokoli
Wortel
Seafood
Tahu dan tempe

Makanan yang mengandung phyto-estrogen, fungsinya sama seperti estrogen, membantu memperbesar saluran susu, selanjutnya memperbesar ukuran payudara, yakni kacang-kacangan, kedelai, dan gandum.

Mengonsumsi Minuman Kesehatan Alami

Cara memperbesar payudara dengan mencoba minuman kesehatan berbahan alami. Salah satu minuman yang aman dikonsumsi setiap hari, seperti susu kedelai, karena mengandung isoflavone yang meniru hormone estrogen perempuan untuk menumbuhkan jaringan payudara.

Minuman selanjutnya yang populer juga sebagai cara memperbesar payudara ialah susu jahe. Cara mudah membuatnya sendiri, sediakan satu buah jahe yang dibakar, lalu dikupas dan dibersihkan. Geprek jahenya dan masukkan dalam susu murni tanpa gula.

Pijatan Khusus Payudara

Cara memperbesar payudara selanjutnya pastinya dengan melakukan pemijatan pada bagian payudara. Gerakan memijat akan membantu melancarkan peredaran darah, menstimulan hormon dan mencegah pembentukan racun, sehingga menjadikannya kencang dan sehat. Minyak khusus pijat payudara yang aman bisa Anda racik sendiri,

Pertama, sediakan bahan seperti minyak zaitun, minyak bulus, dan baby oil.
Setelah mencampurkan ketiga bahan tersebut, lakukan pijatan lembut dan perlahan-lahan saja, dengan gerakan memutar dari luar ke arah dalam selama 15 hingga 20 menit.

Diamkan sejenak hingga suhu lebih dingin, barulah Anda mandi seperti biasa. Bisa juga dibiarkan semalaman dan bilas keesokan harinya.

Lakukan pemijatan ini 2 hingga 3 kali seminggu.

Menggunakan Bantuan Daun Sirih

Cara memperbesar payudara yang mudah dan tanpa efek samping ialah menggunakan daun sirih. Langkah mudahnya sebagai berikut :

Siapkan daun sirih secukupnya, setelah dibersihkan, campur dengan minyak kelapa.
Selanjutnya bakar sebentar sirih tadi, lalu tunggu hingga dingin.
Letakkan campuran tadi pada payudara hingga kering.
Lakukan perawatan ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sekali sesi.

Memijat dengan Masker Alami

Cara memperbesar payudara yang mudah dan tanpa efek samping selanjutnya menggunakan masker dengan bahan alami yang aman. Beberapa bahan yang bisa Anda racik sendiri di rumah, seperti :

Minyak ikan, buka lapisan luarnya dan balurkan pada payudara sambil terus dipijat lembut. Gerakan memutar ke arah dalam.
Vitamin E, cara mengaplikasikannya sama dengan membuka lapisan luar dan menjadikannya minyak urut payudara.
Bawang merah, tumbuk halus dan oleskan pada payudara.
Biji adas, tumbuk halus dan dicampur dengan air hangat hingga menjadi pasta. Lakukan pemijatan perlahan selama 20 menit, baru kemudian di bilas hingga bersih.
Labu siam, caranya sama dengan langkah sebelumnya. Pastikan untuk semua bahan tersebut hanya dioles dan pijatkan di payudara saja, jangan sampai mengenai putting.
Mentimun campur kuning telur
Minyak almond, pemijatan dengan minyak ini akan membantu sirkulasi darah menjadi lancar, payudara berkembang sehat, mengencangkan, dan memperbesar payudara lebih ideal.

Itulah beberapa cara memperbesar payudara yang mudah dan tanpa efek samping untuk Anda praktikan di rumah. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan percaya diri di hadapan suami dengan payudara besar yang sehat nan ideal. Selamat mencoba.* (Mei)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *