Inilah 7 Tabiat Kelakuan yang Biasa di Lakukan oleh Seorang Penikung, Siapa Tahu Teman Anda Termasuk!

Foto: Ilustrasi Beware guys!

 

FOKUSLINTAS.com – Guys, pernah nggak sih sakit hati gara-gara ditikung sohib sendiri? Sakiiittnya tuh di sini….

Yap, udah susah payah pedekate, berkorban buat gebetan, eh yang dapet malah orang lain. Miris. Nah, kalau kamu belum pernah ditikung, syukur deh, tapi tetep mesti hati-hati.

Biar kamu nggak sampe jadi korban tikung sana tikung sini baca dulu ciri-ciri sahabat penikung. Ini nih cirinya guys!

1. Pura-Pura Baik

Ini nih, di depan kamu dia baik nggak tahunya di belakang kamu busuk. Agak-agak susah sih ya buat tahu dia beneran tulus baik apa nggak sama kamu, tapi kamu bisa kali buat lihat gimana gesture badannya, pandangan matanya, omongannya. Karena orang baik sama nggak kan beda, lebih peka aja guys.

2. Keseringan Bahas Gebetan Kamu

Wajar sih kalau sahabat kamu suka tanya-tanya perkembangan hubungan kamu sama doksi. Yang nggak wajar kalau dikit-dikit tanya, kepo banget deh pokoknya. Kaya yang pengen tahu segala hal soal gebetan kamu bahkan sampe hal remeh gitu. Kalau udah gini, kudu ati-ati deh. Jangan-jangan ada udang di balik batu.

3. Salting/Caper

Coba deh kamu perhatiin tingkah sahabat kamu pas lagi bertiga sama gebetan. Kalau dia salting padahal dia orangnya pede abis bisa jadi emang dia naksir sama gebetan kamu. Bisa juga dia aslinya pendiem eeh pas ketemu gebetan kamu berubah jadi caper, yang ngajakin ngobrol lah sampe digombalin, katanya sih bercanda. Bercanda apa bercanda?

4. Ngiri

Walaupun di luar keliatannya biasa-biasa aja, tapi di hatinya panas bro. Dia ngiri liat kemesraan kamu sama doski.

5. Akrab Sama Gebetan

Akrab sama gebetan kamu sih sah-sah aja sebenernya, tapi kalau niatnya buat nikung? Ini yang mesti diwaspadai. Coba aja kamu perhatiin dan bandingin gimana tingkah dia selama deket gebetan vs cewek lain yang juga akrab sama dia. Kalau sama berarti emang dia cuma pengen akrab aja, tapi kalau lain, bisa jadi dia… mau nikung.

6. Kontakan Mulu

Kalau sekedar say hi sih nggak masalah ya bro, tapi kalau kontakan mulu bahkan lebih sering dibanding intensitas kamu sama doski patut dipertanyakan nih. Apalagi kalau pas nggak sengaja ke-gap dia salting. Waah…. Rambu kuning nih. Ya, waspada dikit boleh dong.

7. Menutup Diri

Dulu sebelum kamu sama gebetan, sahabat kamu selalu terbuka bahkan hal kecil aja dia ceritain termasuk kehidupan percintaannya. Kalau dia jadi beda, nggak pernah lagi cerita ini itu setelah ketemu gebetan kamu, wah bisa jadi dia beneran suka.

Ini sih cuma ciri-cirinya aja ya guys, kalian juga nggak bisa asal nuduh gitu aja tanpa bukti yang kuat. Yang pasti dengan tahu lebih dulu ciri-ciri tukang nikung kalian bakal bisa lebih berhati-hati dan mengantisipasi sebelum kejadian. Kan atit atiiii ditikung sahabat sendiri, mending sama orang lain. Sakit sih, tapi nggak sesakit kalau sama sahabat. Bener nggak? * (Mei)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *