Sebelum Amankan Pilkada, Anggota Polda Jateng Wajib Swab Test dan Cek Kesehatan

Kegiatan swab test | tribratanews.jateng

 

FOKUSLINTAS.com — Seluruh anggota Polisi yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 diwajibkan untuk swab test pemeriksaan kesehatan secara umum. Selain itu, anggota juga mendapatkan suntikan vitamin C untuk meningkatkan imun selama melaksanakan pengamanan. Hal ini diungkapkan Kabiddokkes Polda Jateng Kombes dr Raden Harjuno, Senin (16/11), yang dilansir dari laman tribratanews.jateng.polri.go.id.

Pihaknya memerintahkan anggota Biddokkes untuk ke Polres Jajaran Polda Jateng untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan tersebut. Kegiatan ini dilakukan mengingat keadaan pandemic Covid-19 dan pancaroba yang dapat membuat imun anggota akan turun.

“Kami berharap agar anggota yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020 tetap sehat, dan pemberian pemenuhan vitamin untuk meningkatkan imun anggota sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19,” ujar Kombes Raden Harjuno.

Biddokkes Jateng siap membekali anggota dengan vitamin dan obat-obatan yang diperlukan. Pemberian vitamin dan obat-obatan kepada Urkes jajaran agar ketersediaan di Urkes terpenuhi selama Proses Pilkada berlangsung. Pelaksanaan kegiatan ini telah dilaksanakan ke beberapa Polres dan akan terus berjalan sampai semua Polres telah dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan.* (Tim-Khisan)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *