DPRD Minta Proyek Flyover Purwosari Selesai Tepat Waktu, Begini Alasannya

Proyek Flyover Purwosari, Solo (dok/tim)

 

FOKUSLINTAS.com — Komisi II DPRD Solo meminta pada rekanan pelaksana pembangunan Proyek Flyover Purwosari agar menyekesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai perjanjian kontrak kerja. Hal tersebut sangat penting supaya Flyover Purwosari bisa berjalan fungsional dan ekonomi warga di lokasi proyek bisa hidup lagi.

“Kami sudah menemui rekanan pelaksana serta melihat langsung update pembangunan Flyover Purwosari,” ujar Ketua Komisi II DPRD Solo, YF Sukasno, Selasa (1/12).

Ia mengatakan, dalam pertemuan dengan rekanan pelaksana Flyover Purwosari dari Komisi II DPRD mengingatkan agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan jangan sampai molor. Kalau sampai molor pihaknya merasa kasihan warga yang punya usaha di lokasi proyek tidak bisa kembali berjualan dengan cepat.

“Proyek Flyover Purwosari memang tidak bersumber dari APBD, tetapi APBN. Namun, kami perlu ingatkan karena banyak warga Solo mengeluhkan pada kami tidak bisa berjualan selama pekerjaan berlangsung,” papar dia.

Ia menambahka, Komisi II DPRD optimistis Flyover Purwosari selesai sesuai target pada akhir Januari 2021. Hal itu didasari dari progres pembangunan yang telah mencapai 93,57 persen.* (Tim-Han)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *