Media Perklenikan Melalui Burung Gagak Hitam, Sarana Ritual Mistik yang Sering di Gunakan Dunia Perdukunan

Burung Gagak Hitam Dalam Ilmu Ajian. Foto; (ist)

 

FOKUSLINTAS.com – Syarat dalam ilmu sangat bermacam-macam, termasuk mengunakan media hewan dan sejenisnya dan ini menandakan simbol yang biasanya harus di gunakan sebagai pelengkap dalam sebuah ritual, sebutlah mengunakan Darah Burung Gagak Hitam sebagai pelengkap.

Gagak, sangat sering di gunakan sebagai media dalam ilmu Kejawen hingga darah dan di buat Sate dagingnya di tusuk-tusuk dan di panggang. Semua bukan tanpa tujuan, tetap ada saja tujuan baik dalam pengamalan maupun pelengkap, walaupun ia di gunakan hanya sebagai simbol.

Burung Gagak Hitam, juga sangat erat sekali dengan perkhususan media ilmu hitam yang sangat sering di gunakan. Ilmu yang paling banyak mengunakan media ini, adalah dari golongan hitam karena simbol hitamnya gagak adalah Durjana, jadi ia pun akan di gunakan sebagai jalan yang tidak benar, sebutlah penyempurnaan sebuah ilmu yang mengharuskan mandi kramas dengan di campurkan darah gagak, pembersihan memang di anjurkan namun memasukan unsur baru tertuntu jadi hilang kotoran yang lama dan di ganti dengan kotoran yang baru.

Jika di gunakan sebagai media, biasanya ia hanyalah sebagai perantara Santet karena melewati atas dan tidak akan mampu melewati tanah atau bumi, Gagak akan selalu terbang hingga ia sampai ke tempat tujuannya dan lalu mengitari atau juga hanya lewat, biasanya ia akan menimbulkan firasat baik berbunyi di dekat rumah atau juga sambil mengitari, bagi orang yang memiliki kepekaan ia bisa merasakan sesuatu ghaib tersebut.

Media Sate Gagak
Ini lebih mengarah ke pengundang Makhluk Halus, namun jalur ini hanyalah peruntungan jika beruntung maka si pembuat akan dapat apa yang ia inginkan begitu juga sebaliknya jika gagal ia hanya akan membuang-buang waktu saja.

Hal yang perlu di ketahui adalah, tidak semua yang datang dengan proses ini membawa niat yang baik, ada juga yang memang sengaja memberi pelajaran bagi si pelaku ritual dengan di goda atau juga sampai di beri beberapa pukulan.

Walaupun demikian, Gagak Hitam tetap saja makluk ciptaan Allah SWT yang akan tidak baik untuk kita sakiti, terlebih untuk tujuan yang menyakiti orang lain.

(Sumeri)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *