Padahal Banyak yang Muda, Begini 5 Alasan Kenapa Kebanyakan Cowok Lebih Milih Janda Ketimbang Gadis!

Banyak gadis yang terlihat manis,  tapi ternyata lebih milih janda yang lebih menggoda! Kenapa ya? Foto/Source: Ist-Kep

 

FOKUSLINTAS.com – Di kalangan masyarakat umum, sosok janda terkadang jadi cibiran. Tapi di mata lelaki, janda punya pesona yang luar biasa. Bahkan seorang janda sering jadi buah bibir di dalam pembicaraan internal laki-laki dengan segudang daya tariknya. Beberapa lebih memilih janda ketimbang gadis karea pemikiran tertentu.

Nah, ini nih beberapa alasan kuat yang bikin cowok-cowok pada milih janda ketimbang gadis tulen!

1. Janda lebih dewasa, karena udah melalui banyak persoalan hidup

Entah apa latar belakang rumah tangga sebelumnya sehingga dia jadi janda, yang terpenting sosok janda dinilai punya sikap dan pemikiran yang lebih dewasa dalam melihat problematika rumah tangga dan hubungan antara suami istri.

Dengan pengalaman rumah tangga sebelumnya, para cowok yakin kalau janda pastinya bakal jadi pendamping yang siap tempur karena udah teruji di pernikahan sebelumnya.

2. Mereka lebih mandiri, karena sudah pernah merasakan ditinggal sendiri

Ketidak hadiran sosok suami dalam beberapa waktu udah bikin janda jadi pribadi yang mandiri. Dia harus bertanggung jawab sama dirinya sendiri dan mungkin anak dan keluarganya.

So, para cowok akan memimpikan kemandirian ini yang mungkin nggak akan ditemukan pada sosok gadis yang masih dalam dekapan orang tuanya.

3. Para Janda lebih bijak dalam melihat sebuah peristiwa

Perjalanan dan proses hidup yang panjang bikin janda punya pemikiran bijak. Menyandang predikat janda bukanlah beban yang ringan.

Dia tahu bagaimana menyikapi omongan orang yang baik maupun yang jelek. Ini bekal penting buat para cowok mempertimbangkan janda.

4. Karena telah makan asam garam kehidupan, mereka lebih pengertian

Janda dianggap punya rasa pengertian yang lebih besar ketimbang gadis. Kalau gadis maunya dimanja dan disayang-sayang, janda lebih mengerti tentang keadaan hidup, apalagi yang berkaitan dengan rumah tangga.

Berkaca dari rumah tangga sebelumnya, tentu rasa pengertian ini nggak akan bisa dimiliki oleh gadis yang belum pernah menikah.

5. Janda cenderung lebih menghargai seseorang terlepas dari masa lalunya

Kehilangan sosok suami di masa lalu pastinya bikin janda akan mencoba mempertahankan suami barunya dengan berbagai cara. Ini bakal bikin janda akan menghargai laki-laki berikutnya yang mau hidup bersama. Cowok ngincer hal ini yang belum tentu didapat dari gadis.

Memang setiap orang punya pemikiran sendiri tentang apa yang dimiliki janda dan gadis dengan segala keterbatasan dan kelebihannya. Kalau kamu pilih gadis atau janda?* (S. Meri)

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *