Sempat Viral!! Seorang Janda Muda Ini Mau Menjual Rumah Beserta Keluarganya, Bahkan Kalau Bisa Sekalian Berjodoh

Janda cantik asal Desa Air Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung ini. Perempuan yang bernama Metha Kanzul (30). Foto: Istimewa

 

FOKUSLINTAS.com – Ada-ada saja tingkah laku warganet untuk menjual rumahnya agar cepat laku, seperti yang dilakukan oleh seorang janda cantik asal Desa Air Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung ini. Perempuan yang bernama Metha Kanzul (30) tersebut mengumumkan penjualan rumahnya dengan cara yang unik dan tak biasa.

Supaya rumahnya cepat laku Metha mengunggah foto rumahnya yang akan dijual ke media sosial dengan caption yang cukup unik. Keterangan yang ia tulis kurang lebih berbunyi jika rumah tersebut dijual dan siap huni plus istri jika jodoh.

Di dalam postingan tersebut juga terlihat foto Metha yang sedang menggendong seorang anak. Unggahan Metha menjadi viral di media sosial, bahkan beberapa orang mulai menghubunginya. Di antara beberapa percakapan tersebut, mereka mempertanyakan seputar jual beli rumah dan jodoh.

Konsekuensi menjual rumah dengan cara unik seperti itu memang akan memancing banyak orang untuk sekedar memulai percakapan, namun Metha mengaku tak keberatan akan hal tersebut dan lebih berkenan melayani pertanyaan seputar penjualan rumah.

“Banyak yang tanya kriteria. Ya saya jelaskan kalau sopan. Saya tidak risih asal tanyanya tidak macam-macam. Ada juga yang tanya sekalian cari jodoh ya mba. Ya saya bilang iya,” jelas Metha pada Selasa.

Metha yang merupakan ibu tunggal itu menjalani hidup sebagai perempuan karir guna memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Ia mengaku apabila ada calon pembeli yang memang cocok dan kriteria juga sesuai, maka calon pembeli bisa mendapatkan rumah beserta Metha dan juga sang anak.

Selain menjual rumah sambil mencari jodoh, aksi konyol lainnya juga dilakukan oleh seorang pria asal New York, Amerika Serikat (AS) ketika sedang mencari calon pendamping hidup selama pandemi.

Dicari pasangan yang bebas kuman untuk menemani selama pandemi virus corona COVID-19 berlangsung dan kalau bisa berlanjut sampai seterusnya, tulis pesan yang ditulis pria itu dalam selebarn kertas.

Mengutip berbagai sumber, pria yang akrab disapa Brad tersebut mengatakan bahwa ia ingin mencari jodoh di tengah pandemi virus corona ini. Bahkan ia juga mengungkapkan jika dirinya sehat, menarik serta pekerja yang baik.

Pemerintah memang menganjurkan masyarakat untuk taat melaksanakan beberapa peraturan seperti halnya penerapan sosial distancing. Rupanya Brad merasa semakin kesulitan mendapatkan pasangan akibat kebijakan tersebut. Apalagi ia mengaku selama ini masih melajang karena kesulitan mendapatkan pasangan.

“Saya masih lajang ketika lockdown dimulai dan saya bertanya-tanya bagaimana dan kapan saya bisa kencan lagi,” ungkap Brad.

Pembatasan jarak sosial telah membuat orang-orang sulit untuk bertemu dan sekarang kita semua memakai masker, itu merupakan situasi yang sulit untuk pendekatan. Ini bukan waktunya untuk kencan santai, jadi aku mencari hubungan untuk jangka panjang dan eksklusif, tambahnya.

Brad mengaku selebaran yang ia pasang lebih ampuh menarik beberapa wanita dibandingkan menggunakan aplikasi kencan, sebab sudah ada sejumlah wanita yang memberikan tanggapan.*

[Khisan]

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *