Inspiratif! Lebih Baik Punya Satu Teman Tapi Tulus, Daripada Seribu Teman Bertopeng!

By Fera Nur Aini | Foto: Ist

 

FOKUSLINTAS.com – Kamu dianggap beruntung saat memiliki satu teman tapi yang benar-benar tulus dibandingkan memiliki sejumlah teman yang sama sekali tidak bersikap seperti teman untukmu.

Teman adalah mereka yang peduli, yang menghabiskan waktu bersama kamu, dan tulus memberikan kasih sayang tanpa mengharapkan imbalan. Mereka yang benar-benar adalah teman baik akan menyingkirkan kritik dan sinisme dari hubungan pertemanan.

Sebaliknya, cinta dan dukungan selalu diberikan oleh mereka, juga sebuah rasa hormat. Tidak hanya hobi saling bercanda saja.

Salah satu hal kecil yang seharusnya biasa kamu bagi dengan seorang teman adalah makanan. Karena makanan selalu menjadi cara terbaik untuk menunjukkan kasih sayang kepada siapapun, termasuk teman, kekasih dan keluarga.

Jika temanmu menjalin hubungan denganmu hanya karena kamu memiliki kelebihan tertentu entah kekayaan maupun kecerdasan, maka bisa dipastikan hubungan kalian tidak akan jauh-jauh dari akhir yang berupa duka.

Karena itu carilah teman-teman yang berkualitas dan tulus mencintaimu. Bukan bangga karena berteman dengan banyak orang seolah jaringanmu sangat luas tapi sebenarnya mereka semua bertopeng dan tidak ada yang benar-benar perhatian denganmu.

Ada berapakah teman tanpa topeng yang kamu punya? (*)

 

Kont: Joko

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *