Rocky Gerung: Kita Rintis Jalan Baru, Jalan Perubahan

Pakar dilosofi Universitas Indonesia, Rocky Gerung mengatakan jalan panjang menuju perubahan-perubahan tersebut harus berjalan dengan damai dan bermartabat. Foto: dok/Source rmol

 

FOKUSLINTAS.com – Sejumlah elemen yang terus berupaya melakukan perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depan diharapkan tetap konsisten.

Pakar dilosofi Universitas Indonesia, Rocky Gerung mengatakan jalan panjang menuju perubahan-perubahan tersebut harus berjalan dengan damai dan bermartabat.

“Jadi kita hari ini sebetulnya sedang merintis jalan baru namanya jalan perubahan. Dan saya ingin agar supaya kita tempuh jalan ini dengan damai dan bermartabat,” ujar Rocky Gerung dalam acara “Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh” yang ditayangkan Front TV, Rabu (2/12).

Rocky lantas memberikan perumpamaan bahwa organisasi seperti Front Pembela Islam (FPI) hingga petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo yang menjadi bagian dari upaya perubahan tersebut.

“Jadi kalo ada yang bertanya di mana markas FPI? Bukan di jalan Petamburan, tapi di jalan perubahan. Demikian juga orang tanya dimana tempatnya Gatot Nurmantyo? Bukan di Menteng, tapi juga di jalan perubahan,” tandasnya.* (Khisan)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *