Hore.., Sekarang Bayar Premi Aswata Bisa di Indomaret

Kredit Foto: Aswata-WE

 

FOKUSLINTAS.com – Asuransi Wahana Tata (Aswata) menggandeng Indomaret sebagai tempat pembayaran premi asuransi. Penambahan layanan ini mempermudah nasabah melakukan pembayaran.

Kemudahan ini didukung dengan jumlah Indomaret yang mencapai lebih dari 18.257 gerai yang dapat ditemukan di kawasan perumahan, perkantoran, wisata, apartemen, dan fasilitas umum.

Christian Wirawan Wanandi, Presiden Direktur ASWATA mengungkapkan bahwa peningkatan layanan nasabah pada perluasan fasilitas pembayaran premi ini merupakan upaya memudahkan nasabah dalam melakukan proses pembayaran premi melalui gerai Indomaret terdekat di lokasi tempat tinggal maupun secara online melalui website dan aplikasi

“Kemudahan pembayaran ini memungkinkan nasabah tidak perlu repot-repot apabila ingin membayar premi asuransi. Pembayaran premi juga dapat dilakukan di gerai Ceriamart, Superindo, Indogrosir, dan Outlet Mitra Indogrosir, termasuk Mobile Apps i.saku dan Mobile Apps Merchant Indogrosir – yang dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan nasabah,” ujar Christian Wirawan Wanandi, Presiden Direktur Aswata, di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Adapun untuk melakukan pembayaran langsung di toko Indomaret, nasabah cukup menyebutkan kode ID pelanggan kepada kasir atau melalui mesin i-Kios yang tersedia di toko dengan menginput nomor ID pelanggan lalu melanjutkan proses pembayaran di kasir.

Selain itu, pembayaran premi asuransi dapat melalui aplikasi i.saku, uang elektronik dari PT. Inti Dunia Sukses – grup Indomaret. Nasabah memilih opsi pembayaran asuransi pada aplikasi i.saku kemudian memilih Asuransi Wahana Tata dan menginput kode ID pelanggan dan meneruskan ke proses pembayaran.

Kerja sama ini juga merupakan upaya Aswata memberikan layanan pembayaran cashless melalui Website Klik Indomaret yaitu www.klikindomaret.com kemudian memilih menu pembayaran virtual Asuransi Wahana Tata dan menginput kode ID pelanggan lalu meneruskan pada proses pembayaran.

Transaksi pembayaran premi asuransi ini tanpa tambahan biaya pembayaran atau biaya transfer, sehingga premi dibayarkan sesuai nilai yang tertera di dalam polis.

“Pembayaran premi cashless melalui virtual account dan aplikasi serta kartu kredit dan pembayaran premi melalui gerai minimarket merupakan upaya merealisasikan visi Aswata yang ingin memberikan kemudahan layanan yang berorientasi pada solusi dan kenyamanan nasabah,” ungkapnya.

Dia berharap dengan cara ini seluruh nasabah dapat tetap aman terproteksi asuransi dengan layanan pembayaran premi yang mudah dan cepat.* [Heri]

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *