Waspada! Berikut Ini Tipe Wanita Yang Mudah Tergoda Untuk Selingkuh dan Pandai Berkhianat

Tipe wanita yang mudah selingkuh. Foto: Ilustrasi/net.

 

FOKUSLINTAS.com – Selingkuh biasanya dimulai oleh orang-orang yang memiliki hubungan sebelumnya, atau yang sudah mereka kenal. Jika kamu dan pasangan sedang punya masalah soal perselingkuhan, perlu diingat kembali seperti apa tipe pasangan sebelum kamu berkomitmen dengannya.

Dilansir berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa tipe orang yang paling mungkin melakukan selingkuh;

Pecandu media sosial

Berdasarkan penelitian Cyberpsychology, Behaviour and Social Networking, semakin sering seseorang menggunakan media sosial, maka semakin sering pula dia mempunyai konflik dalam hubungannya. Biasanya hubungan orang-orang tersebut akan berakhir dengan perselingkuhan, perpisahan dan perceraian.

Soal waktu bukan menjadi faktor penyebab. Karena, pasangan yang menjalani hubungan dalam waktu singkat mengalami efek yang sama dengan pasangan yang sudah bersama dalam jangka waktu lama.

Wanita dengan usia berakhiran angka 9

Berdasarkan hasil analisis para peneliti data dari Ashley Madison menemukan, bahwa presentasi wanita yang melakukan selingkuh lebih tinggi ketika mereka berusia 29, 39, 49 dan 59. Artinya, pria di usia-usia tersebut paling rentan melakukan selingkuh.

Orang yang humoris

Menurut Pakar Keintiman, Mary Jo Rapini, punya pasangan yang secara fisik tiba-tiba lebih bersikap mesra dengan kamu, hal ini bisa jadi karena dia sedang berselingkuh. Saat seseorang selingkuh, terkadang ia menjadi hiperaktif secara seksual.

Akibat dorongan seksualnya sudah terangsang, sehingga dia akan menginginkan lebih banyak keintiman. Bila tidak mendapatkan keinginannya itu, maka dia bakal mencari ke tempat lain.

Pria yang lebih kaya dan wanita yang lebih miskin

Dengan kekuatan dan uang yang dimilikinya, pria bisa menjadi fasih untuk urusan terlarang. Bahkan, yang mengejutkan dalam hal ini adalah, wanita yang lebih miskin cenderung melakukan selingkuh dengan temannya yang lebih kaya dari pasangannya.

(Memet)

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *