Anda Wajib Tahu! Begini Tanda dan Ciri-ciri Seseorang Kena Pelet, Bikin Ngeri

Ilustrasi seseorang menggunakan ritual pelet. Foto: dok/ist

 

FOKUSLINTAS.com – Dalam dunia spiritual, pelet merupakan sejenis ilmu gaib yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. Nah, agar kamu terhindar dari ilmu hitam ini yang tidak diinginkan ini, pahami ciri-ciri dan tanda seseorang yang sedang kena guna-guna ilmu pelet.

Meski belum terbukti kebenarannya secara logika maupun penelitian, sebagian orang masih percaya bahwa ilmu pelet menjadi salah satu cara mujarab untuk memikat hati seseorang.

Biasanya, para pengguna ilmu ini merupakan barisan orang yang pernah dibuat sakit hati oleh gebetan maupun pasangannya.

Lantaran kecewa mendapat penolakan, orang tersebut akan bertindak nekat dengan memanfaatkan ilmu hitam.

Lebih mencengangkannya lagi, konon ilmu ini bisa dikirim tanpa terbatas waktu dan tempat. Media yang digunakannya pun beragam, mulai dari foto, potongan kuku, hingga sehelai rambut seseorang yang menjadi target.

Mengutip dari urbanasia, salah satu ‘orang pinter’ alias praktisi di dunia supranataral bernama Ki Geni Seketi menjelaskan ciri-ciri dan tanda seseorang yang terkena ajian ilmu pelet.

Menurut Ki Geni, umumnya pelet menjadi salah satu cara yang dipakai oleh seseorang yang mengalami cinta sepihak alias bertepuk sebelah tangan.

“Pelet biasanya dilakukan oleh orang yang merasa sakit hati, tidak percaya diri dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan, bisa mempengaruhi alam bawah sadar si korban dengan cepat,” ujar Ki Geni.

Berikut tanda dan ciri-ciri seseorang yang terkena pelet:

Jadi penyendiri dan tak doyan makan

Dampak dari adanya ajian pelet yang menimpa alam bawah sadar seseorang ialah membuat orang itu menjadi penyendiri. Selain itu, nafsu makan si korban akan berangsur-angsur menurun.

Ternyata hal ini berkaitan dengan pemikiran si korban. Dalam kesendirian itu, ia akan sering merenung sehingga semakin banyak waktu untuk memikirkan seseorang yang mempeletnya.

Menjadi penurut

Ketika alam bawah sadar seseorang sudah terkena ajian pelet, maka korban akan menjadi lebih penurut. Apapun yang diminta pelaku, secara tak sadar akan dituruti oleh si korban. Tanda ini menjadi salah satu yang umum bagi seseorang yang terkena pelet.

Mudah emosi dan kesal

Ketika korban telah dipengaruhi pikirannya, maka ia akan menjadi lebih emosian dan mudah kesal terhadap orang lain. Konon, hal itu disebabkan, pemikiran kosong korban yang selalu memikirkan sosok pelaku pelet.

Sulit fokus

Layaknya seseorang yang diterpa masalah, korban pelet akan sulit untuk berfokus terhadap keberadaan lingkungan sekitar. Meski hal ini terjadi dalam waktu-waktu tertentu.

“Dalam waktu tertentu biasanya si korban akan menjadi linglung dan tidak fokus saat diajak berbicara oleh orang lain,” kata Ki Geni.

Tetap saja, ini akan menggangu aktivitas si korban. Bayangkan saja ketika korban sedang bekerja, namun sulit fokus, hal itu akan mengakibatkan produktivitas kerjanya menurun.

Memimpikan sosok pelaku

Jika sudah terkena guna-guna, dampak lainnya yaitu bisa bikin si korban kesem-sem sama pelaku. Karena saking mendambakannya, sosoknya dianggap bakal hadir di dalam bunga tidur si korban.

Rindu menggebu-gebu

Ketika alam bawah sadar korban telah dikendalikan, maka entah mengapa si korban akan merasakan rindu yang teramat mendalam. Bahkan bila tak lekas bertemu, akan membuat dirinya menangis sejadi-jadinya.

Malas beribadah

Konon katanya, ilmu pelet yang dikirim ke jiwa korban, akan membuat si korban malas untuk beribadah. Kemungkinan besar, ini dilakukan agar korban semakin jauh dengan Sang Pencipta sehingga membuat ilmu hitam itu bisa dengan mudah dan efektif melekat pada diri korban.* (Awi)

 

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *