Pasar Kowang Sumberlawang Jadi Arena Judi, 4 Orang Terciduk

FOKUSLINTAS.com, kriminal — Lagi lagi penyakit masyarakat kambuh lagi di Sragen, empat orang sekaligus diringkus tim gabungan Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen kamis kemarin.

Informasi yang di himpun fokuslintas.com, Empat  tersangka itu diringkus petugas saat melakukan tindak perjudian di tempat kejadian yaitu area Pasar Kowang, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

“Benar empat orang tersangka perjudian telah kita tangkap. Mereka akan kita jerat dengan pasal 303 KUHP, tentang perjudian. Barang bukti berupa kartu remi dan sejumlah uang sudah kita amankan,“ kata Kasatreskrim Polres Sragen AKP Harno, mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan.

Sementara itu, AKP Harno mengatakan, penangkapan itu sendiri berawal dari laporan warga, bahwa di tempat kejadian sering di pergunakan sebagai ajang berjudi.

Bermodal laporan itu, Unit Resmob bersama Polsek Sumberlawang segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Karena laporan yang valid sehingga tertangkaplah empat orang tersangka yang saat itu tengah asyik berjudi di area pasar.

Kemudian keempat tersangka tersebut semuanya warga sumberlawang, masing masing bernama Jumadi (55), suranto (47), Cobro Wahyono (32) dan Sunardi (57). Mereka saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Sragen serta ditahan.

“Kronologi kejadian setelah kita tangkap dan geledah, kemudian petugas di lapangan mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 180.000 dan satu set kartu remi,“ imbuhnya. ( Awi )

2 tanggapan untuk “Pasar Kowang Sumberlawang Jadi Arena Judi, 4 Orang Terciduk

  • Januari 19, 2019 pada 4:22 pm
    Permalink

    Emang mantap kontennya. Semangat min untuk sering-sering update.
    saya diam-diam baca dan share tiap kontenmu lho.

  • Januari 15, 2019 pada 3:21 pm
    Permalink

    Terus berkarya ya, tulisannya enak di baca.

Komentar ditutup.