Dalam Rangka Haflah Akhirussanah dan Haul Masyayikh, Ponpes Uslubul Ilmi Pengajian Akbar


FOKUSLINTAS.com, BOYOLALI – Dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Haul Masyayikh, Yayasan Uslubul Ilmi Am Nafi Pondok Pesantren Uslubul Ilmi mengadakan Pengajian Akbar pada hari Sabtu Pahing malam Minggu Pon 12 Januari 2019 M / 06 Jumadil Awwal 1440 H.

Informasi yang di himpun fokuslintas.com, Pengajian akbar yang di gelar bertempat di Dukuh Magersari RT.021 RW.008 Desa Mojo, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.

Saat berlangsungnya acara walaupun diguyur hujan, ternyata antusias pengunjung tetap berbondong bondong dengan tertib duduk ditempat yang disediakan oleh panitia. K. Tralis Bachtiar selaku ketua panitia merasa senang mengikuti acara yang berlangsung aman tersebut.

Sementara itu, pengunjung pun dengan tertib mendengarkan berbagai isi acara diantaranya pada inti di gelar tauziah dari Gus Rizal Zakaria MH. dari Kediri Jawa timur.


Kemudian dari acara tersebut, pengunjung yang hadir diperkirakan kurang lebih sekitar 2500 pengunjung dari berbagai daerah.

Acara ini baru kali pertama diadakan pengajian Akhirussanah, karena memang Pondok Pesantren ini baru didirikan oleh KH. Drs. Muslim Khoiri. Adapun pengasuhnya adalah Gus KH. Iwan Hafidz Zaini Muslim. Diantara anak didik santriwan santriwati yang berjumlah 65 santri, yang diwisuda jumlahnya 26 santriwan santriwati.

Dalam acara pengajian akbar ini, tampak para wali santri banyak merasa terharu dan senang ada saat diwisuda. Kedepan semoga terus berkembang dan mencetak generasi yang pandai mengaji dan pandai dalam bidang agama, khususnya agama Islam. ( Akhmadi )

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *