Inilah Perbandingan Gaya Via Vallen dan Nella Kharisma di Luar Panggung

FOKUSLINTAS.com, SERBA SERBI – Menjadi penyanyi dangdut yang disorot pada era ini membuat segala gerak-gerik Via Vallen dan Nella Kharisma diawasi. Mulai dari penampilannya dari panggung ke panggung, kesahalan-kesalahan yang diperbuat, tingkah laku para fans, hingga baju yang mereka kenakan. Sebagai penyanyi dangdut, otomatis kostum panggung mereka selalu heboh dari atas sampai bawah.

Namun, bagaimana dengan ketika mereka tidak sedang berada di atas panggung? Rupanya, baik Via Vallen maupun Nella Kharisma memiliki ciri khasnya masing-masing. Dilansir dari foto-foto outfit of the day (ootd) yang mereka unggah di instagram, ini nama merek, harga baju, dan fashion statement yang fokuslintas.com temukan dalam diri Via Vallen dan Nella Kharisma.

OOTD Via Vallen, menarik perhatian di salah satu fashion item

Ketika sedang jalan-jalan ke Hong Kong, Via Vallen sempat mengunggah fotonya di pinggir jalan. Mengenakan terusan bercorak kotak-kotak dengan dalaman merah, dipadu dengan boots berwarna hitam, serta tas selempang. Meski hanya 3 item yang terlihat, harganya enggak main-main, loh.

OOTD Via Vallen [sumber gambar]

Dua item dari ootd Via Vallen di atas—dress dan sepatu merupakan keluaran merek Stradivarius yang bisa ditemui oleh ABG zaman now di banyak pusat perbelanjaan. Namun, untuk tas yang tersampir di bahunya, hanya mereka yang rela menghabiskan Rp33 juta untuk tempat meletakkan handphone dan dompet. Via rupanya senang tas dari rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton.

OOTD Nella Kharisma, tetap chic meski hanya berbekal toko baju di mall

Meskipun tidak menenteng tas semahal Via Vallen, topi Nella Kharisma adalah produk yang sama dengan dress dan sepatu boots seniornya, loh. Berbeda dengan Via Vallen, fashion statement Nella Kharisma tak perlu menghebohkan dalam satu item. Cukup dengan mengenakan produk-produk retil yang ada di mall.

OOTD Nella Kharisma [sumber gambar]

Seperti halnya Stradivarius, ZARA, H&M, Pull&Bear, hingga Uniqlo. Merek-merek yang masih affordable untuk mereka yang berpenghasilan pas-pasan. Berarti Nella Kharisma bisa menabung lebih banyak dari tarif menyanyinya, dong? Bisa jadi. Rupanya Nella Kharisma juga tak memiliki koleksi tas Chanel ataupun sepatu Gucci.

Alas kaki Via Vallen vs Nella Kharisma, memaksimalkan gaya vs apa yang nyaman

Alas kaki Via Vallen [sumber gambar]

Rupanya, bukan hanya tas saja koleksi Via Vallen yang branded. Masuk dalam industri musik dan seringkali tampil di televisi menuntut Via Vallen untuk meng-upgrade gayanya. Jika sebelumnya ia tak masalah mengenakan barang-barang murahdari online shop, kini ia lebih memilih untuk memiliki sepasang sepatu Gucci untuk menyempurnakan penampilannya.

Alas kaki Nella Kharisma [sumber gambar]

Berbeda dengan Nella Kharisma yang tak riwa-riwi di televisi. Ia masih percaya diri mengunggah foto ootd menggunakan sandal japit. Meskipun sandal japitnya enggak semahal milik Nagita Slavina, tapi milik Nella Kharisma juga tak sepadan dengan harga Swallow. Ia mengenakan sandal japit merek Rubi yang dibanderol harga sekitar Rp70 ribuan.

Koleksi produk termahal milik Via Vallen dan Nella Kharisma

Tas Moshino Via Vallen [sumber gambar]

Sebenarnya, kedua merek yang digunakan Via Vallen dan Nella Kharisma bukan semata-mata miliknya yang termahal. Via Vallen masih menyimpan koleksi tas Balenciaga dan sepatu Yves Saint Laurent-nya. Begitu pula Nella Kharisma dengan sepatu Maison Valentino-nya. Namun, berdasarkan foto ootd mereka yang terbaru, dua merek ini yang menangkap atensi penulis.

Rok Nella Kharisma [sumber gambar]

Harga tas dan rok memang tak sebanding, sebab tas biasanya selalu dibanderol dengan harga yang kurang masuk akal. Seperti tas Moschino milik Via Vallen di atas. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini harus mengeluarkan uang sebesar Rp5 jutaan. Sedangkan untuk seutas rok merek ZARA, Nella Kharisma hanya mengeluarkan Rp200 ribu.

Perbedaan level Via Vallen dan Nella Kharisma di jagat dangdut rupanya juga bisa dilihat dari penampilannya di luar panggung. Namun, bukan berarti karena Nella Kharisma jarang tampil di televisi, ia tak bisa membeli keluaran produk luar negeri, loh, ya. Bukan berarti juga, Via Vallen sudah tak mengenakan barang-barang dari online shop lagi~. ( Sasbania )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *